Dukung UMKM, AladinMall Gandeng Beemarket Pasarkan Produk Mitra Binaan

Rabu, 25 Mei 2022 - 14:26 WIB
loading...
Dukung UMKM, AladinMall Gandeng Beemarket Pasarkan Produk Mitra Binaan
Signing Ceremony AladinMall X Beemarket, oleh Jasmine Pratiwi (CCO eTVmall), Donny M Wardhana (Dirut Beermarket), Valencia Tanoesoedibjo (Vice CEO MNC E-commerce), Hendra Hermansyah (CFO Merchant & Aladin Travel), Patrick Vaz (Managing Director MNC E-comm
A A A
JAKARTA - Sebagai marketplace yang memberdayakan Usaha Kecil dan Menengah ( UMKM ), AladinMall by Mister Aladin menggandeng Beemarket untuk memasarkan produk mitra binaan secara online. Penandatanganan nota kesepahaman (MoU) dari kedua belah pihak dilakukan dalam acara Ceremonial Signing yang berlangsung di Park Tower, Jakarta Pusat pada Rabu, 25 Mei 2022.



Dalam acara tersebut, hadir Valencia Tanoesoedibjo selaku Vice CEO MNC E-commerce, Patrick Vaz selaku Managing Director MNC E-commerce, Hendra Hermansyah selaku CFO Merchant & Aladin Travel, Donny M Wardhana selaku Direktur Utama Beemarket , Rama Widiyaswara selaku Project Manager Officer Beemarket, serta beberapa rekan lainnya.

Beemarket merupakan platform e-commerce yang berdiri sejak Oktober 2021. Perusahaan ini telah bekerja sama dengan 20 mitra perusahaan pelat merah. Hal ini membuat AladinMall by Mister Aladin yakin untuk bermitra dengan e-commerce tersebut.

Adapun tujuan dilakukan kerjasama ini adalah guna membantu UMKM mendongkrak transaksi penjualan hingga pemasaran produk. Juga, membantu produk-produk yang dibuat oleh rekan-rekan disabilitas guna mengembangkan potensi dan kreatifitas mereka sekaligus memberikan kesempatan untuk berkarya.

Seperti contohnya Drum Cookies, ini merupakan salah satu makanan ringan yang dibuat oleh kawan-kawan disabilitas yang juga menjadi salah satu produk best seller. Selain itu, Beemarket juga memasarkan aneka makanan tradisional seperti jajanan pasar di AladinMall by Mister Aladin.

Harga yang ditawarkan pun jauh lebih terjangkau dengan promo-promo tambahan AladinMall by Mister Aladin yang berlangsung setiap harinya. Ini bertujuan untuk memberikan pengalaman belanja yang menyenangkan kepada konsumen. Dengan berbelanja di marketplace tersebut, pelanggan akan selalu mendapatkan harga yang lebih murah.



Tak sampai disitu, bertransaksi di AladinMall by Mister Aladin juga bebas ongkos kirim (ongkir). Sehingga, pelanggan pun akan lebih hemat tanpa pusing memikirkan biaya ongkir seperti pengalaman belanja offline.

Sebagai informasi AladinMall by Mister Aladin merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group. Dengan belanja di AladinMall by Mister Aladin, apa pun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, lebih murah, dan produk selalu original.

Pastikan Anda tidak ketinggalan dengan informasi seputar promo lainnya. Untuk kabar terbaru, ikuti akun Instagram @aladin.mall. Selain itu, Anda juga bisa melakukan kunjungan ke situs resmi AladinMall di http://aladinmall.misteraladin.com dan klik di bagian banner bertuliskan promo, atau akses melalui aplikasi smartphone di Google Play Store atau App Store.

(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1693 seconds (0.1#10.140)