JBL Hadirkan Inovasi Terbaru, Intip Keunggulannya

Kamis, 26 Mei 2022 - 05:00 WIB
loading...
A A A
Accoustic dan Amplifier

Horn yang ditingkatkan menghasilkan beamwidth off-axis yang mulus dan driver kompresi 2414H khas JBL yang kuat dilengkapi magnet neodymium premium untuk respons seimbang dalam jejak yang ringan. Speaker ini ditenagai oleh 1.300 watt (pengeras suara) atau 1.500 watt (subwoofer) amplifikasi Kelas D yang sangat efisien, untuk suara yang bersih dan jernih.

DSP dan Kontrol yang Canggih

Paket DSP canggih EON700 memberikan kontrol komprehensif pada EQ, limiter, delay, dbx Automatic Feedback Suppression, ducking, dan fungsi speaker lainnya.

Akses pengaturan pada speaker melalui layar LCD backlit terintegrasi, atau dari mana saja di venue dengan menggunakan Aplikasi JBL Pro Connect. EON700 juga dilengkapi dengan Streaming audio Bluetooth versi 5.0 (untuk speaker full-range).

System Versatility

Speaker EON700 dapat digunakan sebagai PA utama atau floor monitor. Model full-range ini memiliki titik suspensi atas dan belakang untuk speaker gantung; titik suspensi belakang berfungsi sebagai sambungan untuk pemasangan yang tetap, menggunakan yoke universal mounting opsional. Subwoofer EON718S memiliki fitur pole mount untuk speaker full-range dan mudah ditumpuk untuk konfigurasi cardioid.

Rugged dan Reliable

Speaker full-range menampilkan penutup berbahan dasar FEA yang dioptimalkan, memanfaatkan teknik pencetakan injeksi dan pembentukan mekanis untuk menambah daya tahan tanpa mengorbankan ukuran atau kinerja kabinet. Subwoofer ditempatkan dalam penutup kayu birch 15 lapis yang kokoh; pegangan yang ergonomis sehingga membuat pemindahan speaker menjadi mudah.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1724 seconds (0.1#10.140)