Smart Packaging Jadi Solusi Efisiensi Pengiriman Belanja Online

Selasa, 24 Mei 2022 - 10:42 WIB
loading...
A A A
Untuk memenuhi kebutuhan yang sangat besar dan beragam, Metropack terus berinovasi untuk menghadirkan layanan dan solusi yang ditawarkan. Selain Protective Packaging, kini Metropack menghadirkan Smart Packaging, yang bisa mengetahui siapa pembeli sebuah produk bahkan di mana lokasinya pembeli. Hal itu sangat berguna untuk mendapatkan bisnis insight, untuk mengetahui dari wilayah mana penjualan sebuah produk yang paling laku.

Tidak hanya itu, dengan Smart Packaging juga dapat mendeteksi dan meminimalisir agar produk kita dari barang tiruan, memastikan kebijakan harga produk stabil di berbagai stake holder penjualan, seperti distributor atau reseller yang ada kemungkinan tidak mengikuti prosedur/kebijakan harga (menjual di bawah harga pasaran). Karena masyarakat sadar bahwa stabilitas harga di pasar menjadi salah satu faktor pendukung reputasi sebuah brand atau upaya branding.



“Kami memiliki divisi Smart Packaging yaitu PT. Packtica Technology Indonesia, perpaduan antara packaging dengan teknologi. 3 produk utama yang menjadi Paket Solusi dari kami dalam membantu customer terdiri dari Security Label, Security Packaging dan Checknow System," pungkas David.
(uka)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1301 seconds (0.1#10.140)