Animo BNI Java Jazz Festival 2022 Tinggi, 3 Produk Kartu Kredit Terdongkrak

Minggu, 29 Mei 2022 - 15:12 WIB
loading...
Animo BNI Java Jazz Festival 2022 Tinggi, 3 Produk Kartu Kredit Terdongkrak
Foto: Doc. Sindonews
A A A
JAKARTA - Animo BNI Java Jazz Festival 2022 yang tinggi menjadi peluang bagi PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI (kode saham: BBNI) mendorong produk kartu kredit. Banyak penonton dari kalangan milenial potensial yang dapat menjadi target ekspansi layanan kredit konsumsi ini.

Corporate Secretary BNI Mucharom menyampaikan perseroan saat ini memiliki 3 produk unggulan untuk kartu kredit antara lain Kartu Kredit BNI JD.ID, dan Kartu Kredit BNI Batik Air, dan Kartu Kredit BNI-WWF.

Ketiga produk kartu kredit ini sangat cocok dengan penonton java jazz yang gemar leisure, jalan-jalan, plus peduli terhadap kelestarian, restorasi, dan pengelolaan ekosistem hayati.

"Sambil memeriahkan BNI Java Jazz Festival tahun ini, kami juga mencoba untuk lebih memperkenalkan 3 produk kartu kredit baru kami. Kami harap dapat menjaring lebih banyak nasabah," sebutnya.

Adapun, BNI bekerja sama dengan World Wide Fund for Nature Indonesia menerbitkan Kartu Kredit BNI-WWF varian Gold dan Platinum.

Kartu kredit ini ditujukan untuk mendekati komunitas organisasi konservasi nasional yang memiliki misi utama melestarikan, merestorasi, dan mengelola ekosistem dan keanekaragaman hayati Indonesia secara berkeadilan demi keberlanjutan dan kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia.

Dengan memiliki Kartu Kredit BNI-WWF secara tidak langsung Anda telah berkontribusi mensukseskan misi WWF Indonesia dalam melestarikan lingkungan hidup melalui setiap transaksi yang Anda lakukan dengan Kartu Kredit BNI-WWF.

Kartu Kredit BNI JD.ID adalah produk hasil kerjasama BNI dan e-Commerce JD.ID. Kartu kredit ini memberi banyak kemudahan milenial yang gemar transaksi secara online ataupun contactless.

Selain itu, Kartu Kredit BNI JD.ID memiliki fitur yang melekat di Kartu yang memberikan berbagai manfaat untuk setiap transaksi di platform JD.ID seperti Cashabck up to 6%, extra BNI Rewards Point (hingga 4x), gratis 2x biaya pengiriman hingga Rp 20 Rb, serta fitur lainnya, selain itu Kartu BNI JD.ID pun selalu memberikan program promo menarik termasuk promo untuk berbelanja di e-commerce, khususnya saat berbelanja di JD.ID.

Sementara itu, Kartu Kredit BNI Batik Air merupakan kartu hasil kerjasama co-branding antara BNI dan PT Batik Air Indonesia yang tersedia dalam dua varian kartu kredit, yaitu BNI Batik Air Master Platinum dan BNI Batik Air Master World.

Kedua produk tersebut merupakan kartu kredit yang menggunakan jaringan Mastercard yang ditujukan bagi Member Batik maupun masyarakat pengguna jasa penerbangan Lion Air Group. Dengan memiliki Kartu Kredit BNI Batik Air, pemegang Kartu akan mendapatkan berbagi manfaat pada saat melakukan perjalanan bersama maskapai Batik Air, antara lain Extra Baggage up to 10 Kg, Akses ke BNI dan Batik Executive Lounge, extra BNI Rewards Point, serta berbagai manfaat lainnya yang ditawarkan melalui taktikal program yang akan ditawarkan oleh BNI.

"Tentunya setiap produk kartu kredit di atas memiliki banyak program atensi dan promo yang akan banyak memanjakan generasi milenial," sebutnya.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1125 seconds (0.1#10.140)