Bayar Premi MNC Insurance Semakin Lancar Melalui MotionPay, Bonus MotionPoints!

Senin, 30 Mei 2022 - 10:57 WIB
loading...
Bayar Premi MNC Insurance Semakin Lancar Melalui MotionPay, Bonus MotionPoints!
Pembayaran premi MNC Insurance secara rutin dapat dilakukan melalui aplikasi MotionPay. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Asuransi acapkali dianggap sebagai kebutuhan bagi keluarga atau pasangan yang sudah menikah. Namun, memasuki era menuju endemi seperti saat ini, siapa pun tanpa terkecuali dihimbau untuk memiliki proteksi diri.

Ada baiknya Anda memiliki asuransi sedini mungkin untuk mencegah hal-hal yang tidak terduga di masa yang akan datang.

Menurut Managing Director MotionPay Jessica Tanoesoedibjo, mobilitas masyarakat yang mulai kembali meningkat menuju kondisi sebelum pandemi tentunya perlu diimbangi dengan perlindungan diri untuk mengurangi risiko kesehatan maupun keuangan.



Pembayaran premi asuransi terlihat sederhana, tetapi bisa saja terlupakan di tengah kesibukan Anda bekerja atau mengurus anak.

“MotionPay menyediakan layanan pembayaran premi MNC Insurance setiap bulannya. Tidak hanya itu, Anda juga akan memperoleh bonus MotionPoints untuk setiap pembayaran premi, yang nantinya dapat Anda tukarkan dengan promo-promo menarik hanya di aplikasi MotionPay,” kata Jessica, Senin (30/5/2022).

Beberapa jenis asuransi MNC Insurance antara lain:
1. MNC Home Protection yaitu asuransi untuk menjamin kerugian apabila terjadi kerusakan pada rumah tinggal dan harta benda Anda.

2. MNC Car Protection yaitu asuransi kendaraan bermotor roda empat yang memberikan perlindungan atas kerugian/kerusakan/kehilangan yang disebabkan oleh risiko-risiko kepemilikan kendaraan bermotor Anda.

3. MNC Family Protection yaitu perlindungan asuransi kecelakaan diri yang lengkap bagi seluruh anggota keluarga Anda termasuk asisten rumah tangga/babysitter dan pengemudi.

4. MNC International Travel Protection yang memberikan perlindungan perjalanan dari kemungkinan yang akan terjadi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1251 seconds (0.1#10.140)