Sambut Liburan Sekolah, MaxOne Hotel Siapkan Paket Happy Holiday

Rabu, 01 Juni 2022 - 12:13 WIB
loading...
Sambut Liburan Sekolah, MaxOne Hotel Siapkan Paket Happy Holiday
MaxOne Hotel & Resort Makassar menyiapkan paket liburan sekolah bertajuk Happy Holiday. Foto/Istimewa
A A A
MAKASSAR - Memasuki bulan Juni 2022 yang umumnya menjadi momen liburan sekolah, MaxOne Hotel & Resort Makassar menyiapkan paket istimewa bertajuk Happy Holiday.

Dengan paket tersebut, MaxOne Hotel berharap bisa menjadi pilihan utama bagi keluarga yang ingin berlibur tanpa harus keluar kota. Terlebih, hotel yang terletak di tengah Kota Makassar ini dilengkapi dengan suasana taman dan alam yang segar.



Nah, bagi yang ingin menginap dan menikmati paket Happy Holiday, MaxOne Hotel menawarkan harga senilai Rp460 ribu nett per malam. Harga itu sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang dan gratis berenang.

Tak hanya itu, paket tersebut juga sudah termasuk gratis karaoke 1 jam, bermain di area playground, fasilitas fitness dan diskon 15 persen untuk pembelian makanan dan minuman di restoran.

Sales & Marketing Manager MaxOne Hotel & Resort Makassar , Amank menjelaskan selain keuntungan tersebut, MaxOne Hotel juga memberikan fasilitas kamar yang bisa langsung diakses ke kolam.

Tentunya kamar tersebut lebih menarik karena ketika membuka pintu belakang, Anda langsung bisa mengakses kolam renang.

Selain itu, momen liburan sekolah anak Anda juga akan menjadi lebih sempurna karena MaxOne Hotel akan memberikan 1 voucher bermain flyingfox untuk setiap 1 kamar yang bisa digunakan setiap hari Minggu Pukul 16.00 sampai 18.00 selama bulan Juni dan Juli 2022.



Menurut Amank, promo Happy Holiday dibuat khusus untuk para tamu agar dapat menikmati liburan sekolah bersama keluarga tanpa harus keluar kota dan mudah mengakses mall dan area hiburan di Kota Makassar.

"Para tamu juga tidak harus merogoh kantong dalam-dalam, karena harganya sangat ekonomis dan terjangkau dan akan memberikan nilai kebahagiaan bagi Anda beserta keluarga. Untuk itu, bagi Anda yang ingin merasakan liburan bersama kami, silahkan melakukan reservasi kamar melalui nomor +62 811-4116-291 atau klik wa.me/628114116291," pungkas Amank.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1800 seconds (0.1#10.140)