Food Festival NIPAH PARK Sukses Manjakan Pecinta Kuliner Korea Selatan

Rabu, 01 Juni 2022 - 13:44 WIB
loading...
Food Festival NIPAH PARK Sukses Manjakan Pecinta Kuliner Korea Selatan
Korean Street Food Festival yang berlangsung pada 24 sampai 29 Mei 2022 di NIPAH Park. Foto/Istimewa
A A A
MAKASSAR - NIPAH PARK berkolaborasi dengan Midtown N’ Co dan pelaku industri kuliner khas Korea Selatan sukses menggelar Korean Street Food Festival yang berlangsung pada 24 sampai 29 Mei 2022.

Sebanyak 8 tenant hadir memanjakan pengunjung dengan sajian makanan dan kudapan khas Korea Selatan. Selama pameran berlangsung, booth yang hadir tak pernah sepi dari antrean pengunjung.



Korean Street Food Festival yang merupakan rangkaian program bulanan NIPAH PARK bertajuk 'Discover South Korea' ini tak lepas dari budaya Korea Selatan yang berhasil mencuri perhatian dunia beberapa tahun belakangan ini.

Saat ini, ada beragam kuliner khas Korea Selatan yang banyak diminati masyarakat Indonesia, mulai dari makanan dan minuman instan, hidangan panggang, hingga jajanan street food.

Selain karena hidangannya, minimnya konsep pameran kuliner tematik khususnya kuliner Korea Selatan di Kota Makassar mendapatkan respons antusias dari pengunjung untuk ikut merasakan suasana pameran yang berbeda.

Marketing & Communication Manager PT Kalla Inti Karsa , Datu Primadona Husain, mengatakan, Korean Street Food Festival yang digelar di 1st Floor merupakan kuliner tematik pertama yang digelar di NIPAH PARK.

Berbeda dengan pameran kuliner sebelumnya, NIPAH PARK ingin menyajikan pengalaman berbeda bagi pengunjung setia dengan menghadirkan Korean Street Food Festival.

"Melalui event ini, kami menyediakan ruang untuk pelaku industri kuliner untuk turut berkreasi, mempromosikan, dan menjual produknya sejalan dengan tema yang kami gagas," katanya.



Dia menambahkan, setiap bulan, pihaknya menghadirkan tema program yang berbeda, baik program kuliner, entertainment, dan aktivitas menarik lainnya. Festival tematik ini terbukti mendapat respons yang sangat baik dari para peserta pameran maupun pengunjung.

"Kami mencoba memberikan sesuatu yang berbeda dan unik. Hal itu mendapatkan respons yang sangat positif dan antusias dari peserta maupun pengunjung. Harapannya, konsep festival kuliner tematik di NIPAH PARK ini bisa menjadi pionir festival kuliner lainnya," pungkas Ona.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1072 seconds (0.1#10.140)