Uang Tak Berseri, 5 Miliarder Dunia Teknologi Ini Doyan Pakai Kaos Oblong

Kamis, 02 Juni 2022 - 15:03 WIB
loading...
Uang Tak Berseri, 5 Miliarder Dunia Teknologi Ini Doyan Pakai Kaos Oblong
Elon Musk mengenakan kaos oblong berwarna hitam saat menerima kunjungan Presiden Jokowi ke fasilitas produksi SpaceX di AS beberapa waktu lalu. FOTO/BIRO PERS SEKRETARIAT PRESIDEN/LAILY RACHEV
A A A
JAKARTA - Crazy rich dunia teknologi terlihat sering menggunakan kaos oblong ketimbang baju bermerek mahal dalam forum resmi maupun santai di depan publik. Seperti yang diperlihatkan Elon Musk , mengenakan kaos oblong berwarna hitam saat menerima kunjungan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke fasilitas produksi SpaceX di Amerika Serikat (AS) beberapa waktu lalu.

Diproduksi oleh Wonder Arts dan bertuliskan SpaceX Starman Essential T-Shirt, kaos tersebut dijual dengan harga USD23,83 atau Rp349.489 di Australia. Sebagaimana produk pasaran lain, t-shirt ini tersedia dalam pilihan warna dan ukuran.



Elon Musk terbiasa menerima orang-orang penting setingkat kepala negara dari berbagai belahan bumi dengan hanya menggunakan kaos oblong. Lalu pertanyaannya, apakah orang terkaya dunia di bidang teknologi digital juga melakukan hal senada dengan Elon Musk? Ternyata orang terkaya nomor satu dunia itu bukan yang pertama membuat heboh publik dengan penampilan kasualnya saat bersama pejabat dunia.

Tahun 2016 lalu, pendiri Facebook, Mark Zuckerberg juga tampil kasual saat bertemu dengan Presiden Jokowi. Mark tampak santai dengan setelan kaos oblong warna abu-abu, jin biru dengan sepatu kets-nya. Berikut miliarder dunia teknologi digital gemar menggunakan kaos oblong:

1. Elon Musk

Total kekayaan Elon Musk diperkirakan mencapai USD225,5 miliar atau setara lebih dari Rp 3.269 triliun. Forbes menobatkan Elon Musk sebagai manusia terkaya di dunia tiada tanding. Pria berusia 50 tahun ini baru saja menambahkan portofolio bisnis dengan mengakuisisi Twitter. Elon Musk dikenal suka tampil kausal menggunakan kaos oblong saat menemui para pejabat dunia yang berkunjung ke fasilitas Tesla atau pun SpaceX.

2. Larry Page

Larry Page merupakan pendiri raksasa teknologi dunia, Google. Manusia berharta USD102 miliar atau Rp1.469 triliun versi Forbes ini suka tampil kasual menggunakan kaos oblong dengan kombinasi blazer dan jins saat menghadiri berbagai macam acara resmi.

3. Sergey Brin
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1120 seconds (0.1#10.140)