eMSHOP Bagikan Cara Anti Gagal Dapatkan Penghasilan Tambahan

Jum'at, 03 Juni 2022 - 18:39 WIB
loading...
eMSHOP Bagikan Cara Anti Gagal Dapatkan Penghasilan Tambahan
Head Of Merchandiser eMSHOP, Khilqa Putri memberikan tips anti gagal untuk menambah penghasilan di masa pandemi. Simak 4 tips berikut ini. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Sangat memungkinkan masa pandemi saat ini diperlukan usaha ekstra untuk menambah penghasilan . Hal ini dikarenakan Anda harus mengantisipasi jikalau terjadi guncangan keuangan pribadi akibat ketidakpastian ekonomi di masa pandemi saat ini.



Oleh sebab itu, Head Of Merchandiser eMSHOP , Khilqa Putri memberikan tips anti gagal untuk menambah penghasilan di masa pandemi. Simak 4 tips berikut ini:

1. Lakukan Kegiatan Sampingan
Kegiatan sampingan bisa dikerjakan bagi Anda yang sudah bekerja atau belum. Salah satunya bisa mengajar jadi freelancer, mengajar les, atau berdagang. Hal ini tentunya akan menghasilkan uang dan menambah penghasilan Anda.

2. Bisnis Kuliner
Bisnis kuliner merupakan kegiatan yang jadi primadona saat ini sebab banyak orang lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Apalagi saat weekend biasanya penjualan akan meningkat. Hasil penjualan makanan pastinya akan menambah penghasilan Anda.

3. Bisnis Parsel
Hal lain yang dapat menambah penghasilan Anda adalah bisnis parsel. Bisnis ini bisa sangat menguntungkan. Anda bisa memulai dengan bisnis parsel berupa kado untuk ulang tahun, wisuda, pernikahan dan lainnya.

4. Bisnis Peralatan Rumah
Bisnis peralatan rumah sangat menguntungkan. Hal ini dikarenakan setiap hari orang akan memerlukan peralatan rumah untuk masak, bersih-bersih rumah, dan melakukan kegiatan lainnuya.

Khilqa menyarankan, untuk mendapatkan produk murah dan berkualitas dengan mengikuti Program Reseller MSHOP. Terdapat produk mulai dari peralatan memasak, membersihkan rumah, kesehatan, dan lainnya. Produk-produk ini dapat dijual kembali untuk bisnis peralatan rumah yang akan Anda kelola.

Anda bisa mendaftar dengan beberapa Paket Program Reseller MSHOP berikut ini:
1. Paket Diamond dengan insentif sebesar 25%,
2. Paket Platinum dengan insentif sebesar 15%
3. Paket Gold dengan insentif sebesar 10%
4. Paket Silver dengan insentif sebesar 7,5%

Program Reseller MSHOP bisa dijalankan dengan mudah melalui bisnis online dan lebih fleksible bisa dilakukan di rumah saja.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1349 seconds (0.1#10.140)