JNE Beri Bantuan Rp1 Miliar untuk Warga DKI Covid-19

Minggu, 26 April 2020 - 00:17 WIB
loading...
JNE Beri Bantuan Rp1 Miliar untuk Warga DKI Covid-19
PT Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) menyumbangkan bantuan sebesar Rp1 miliar bagi warga DKI Jakarta yang terdampak pandemi virus korona atau covid-19. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) menyumbangkan bantuan sebesar Rp1 miliar bagi warga DKI Jakarta yang terdampak pandemi virus korona atau covid-19. Bantuan itu disalurkan melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas/Bazis) DKI Jakarta.

Penyerahan bantuan dilakukan oleh Direktur sekaligus CEO JNE Muhammad Feriadi kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, didampingi oleh Ketua Baznas/Bazis DKI Jakarta Ahmad Luthfi Fathullah, dan Walikota Jakarta Barat Rustam Efendi.

Feriadi mengatakan Feriadi mengatakan permintaan masyarakat terhadap jasa kurir mengalami kenaikan signifikan selama masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB). "Kami bersyukur bahwa jasa kurir termasuk bidang usaha yang diperbolehkan untuk tetap aktif selama masa PSBB," kata Feriadi di Jakarta, Sabtu (25/4/2020).

Sementara itu, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengucapkan, terima kasih atas kepedulian JNE terhadap masyarakat Jakarta. Selain itu, Anies berpesan agar semua karyawan JNE yang masih bekerja untuk senantiasa menjaga stamina.

"Patuhi aturan-aturan dan petunjuk pemerintah dalam berinteraksi dengan para pelanggan, seperti pake sarung tangan, masker, dan tetap menjaga jarak," ujar Anies

Ada jutaan anak yang terkendala belajar online karena keterbatasan akses internet. Ada banyak tenaga medis yang tidak dibekali APD lengkap. Mari kita sama-sama sukseskan kampanye #AmanDiRumah untuk mencegah penyebaran Covid-19.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1876 seconds (0.1#10.140)