Kabar Gembira! PRJ Bakal Kembali Digelar Tahun Ini

Senin, 06 Juni 2022 - 13:54 WIB
loading...
Kabar Gembira! PRJ Bakal Kembali Digelar Tahun Ini
Suasana PRJ beberapa tahun lalu. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Penyelenggaraan pameran Jakarta Fair 2022 akan kembali digelar setelah dua tahun terhalang pandemi , terakhir dihelat tahun 2019. Tahun ini pameran yang dikenal dengan Pekan Raya Jakarta (PRJ) itu mengusung tema "Majulah Produk-produk Indonesia untuk Pasar Domestik dan Dunia".

Baca juga: Pembukaan Kembali TIM Cikini Ditandai Pameran Bulan Seni Rupa

Direktur JIExpo Karuna Murdaya mengatakan penyelenggaraan PRJ tahun ini diperkirakan bakal lebih besar dari segi antusiasme pengunjung, mengingat dalam penyelenggaraannya sempat tertunda dua tahun. Karuna pun optimistis penyelenggaraan besar ini yang juga sebagai perayaan ulang tahun Jakarta tidak menimbulkan atau tidak menyebabkan kasus Covid kembali meningkat.

"IIMS, Java Jazz, dan Big Bang, telah menunjukkan bahwa dengan protkol yang tepat untuk penyaringan dan disiplin suatu acara perkumpulan exhibition conference maupun festival musik, dapat dilaksanakan dengan aman tanpa wabah atau pembentukan klaster Covid-19," ujarnya dalam konferensi pers, Senin (6/6/2022).



Karuna menjelaskan penyelengaraan acara tersebut nantinya juga bakal diramaikan dengan konser-konser musik dari beberapa band Tanah Air, pameran, peluncuran produk baru dari berbagai brand.

"Acara Jakarta Fair lainnya yang sudah dikenal adalah kembang api, karnaval kuliner, kontes kecantikan seperti Miss Jakarta Fair dan banyak lagi," sambungnya.

PRJ juga bakal berfokus pada kegiatan donor darah yang bekerja sama dengan Kementerian Kesehatan dan penyuntikan vaksinasi Covid-19 secara gratis.

Baca juga: Polisi Temukan Data Penting Koin Kripto dari Flashdisk Indra Kenz

"Kami bersyukur bahwa Covid sudah hampir berakhir dan kami sangat bersemangat untuk menyelenggarakan Jakarta Fair lagi untuk semua orang di tahun ini," pungkas Murdaya.
(uka)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3042 seconds (10.55#12.26)