Catat Pengeluaran Anda Tanpa Ribet dengan Aplikasi MotionPay!

Senin, 06 Juni 2022 - 19:10 WIB
loading...
Catat Pengeluaran Anda Tanpa Ribet dengan Aplikasi MotionPay!
Setiap individu umumnya memiliki rencana maupun target di masa depan termasuk dalam hal keuangan. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Setiap individu umumnya memiliki rencana maupun target di masa depan yang ingin diraih. Hal ini tentunya memerlukan perencanaan yang baik, termasuk dalam hal keuangan. Tujuan dari perencanaan keuangan ini agar Anda dapat memiliki gambaran tentang alokasi dana untuk berbagai kepentingan Anda, mulai dari kebutuhan sehari-hari, investasi, tabungan, hiburan, dan lain-lain sehingga pada akhirnya dapat mencapai tujuan yang ingin Anda capai di masa depan, misalnya pendidikan anak, dana pensiun, pembelian mobil atau rumah.



Managing Director MotionPay Jessica Tanoesoedibjo mengemukakan, pencatatan keuangan memang membutuhkan waktu dan konsistensi, namun menjadi hal yang penting untuk mengelola pendapatan dan pengeluaran secara rutin, terutama di usia produktif. Dengan begitu, Anda dapat melihat dan mengevaluasi setiap transaksi atau pengeluaran untuk memudahkan Anda membuat rencana ke depan tanpa mengganggu cash flow, bahkan mencapai kebebasan finansial.

“Untuk membantu pencatatan keuangan, Anda dapat menggunakan aplikasi dompet digital MotionPay untuk setiap transaksi pembelian di merchant, pembayaran cicilan, iuran, transfer, dan sebagainya. Anda akan lebih mudah memantau dan mencatat pengeluaran melalui histori di aplikasi MotionPay,” ujar Jessica.



Anda dapat memisahkan uang dari rekening Anda dan mengalokasikannya ke aplikasi MotionPay untuk transaksi seperti pembelian pulsa, paket data, token listrik, dan paket hiburan dari K-Vision. Selain itu, Anda juga dapat membayar tagihan Pascabayar, PLN, PDAM, BPJS, dan MNC Bill Payment (MNC Finance, MNC Play, MShop, MNC Vision, dan MNC Insurance). Jadi segala transaksi dapat Anda lakukan dan Anda pantau hanya dari satu aplikasi MotionPay.

Yuk segera download aplikasi MotionPay di Google PlayStore/Apple AppStore melalui http://onelink.to/motionpay

MotionPay adalah layanan aplikasi uang elektronik dari PT MNC Teknologi Nusantara, entitas anak dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group. Telah terdaftar dan memperoleh izin oleh Bank Indonesia sebagai penyelenggara sistem pembayaran elektronik (e-money, e-wallet, dan digital remittance).

#LifeInMotion #MovingForward with #MotionPay #MNCFinancialServices

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8141 seconds (0.1#10.140)