Segera Upgrade Akun MotionPay Anda untuk Menikmati Layanan Premium!

Kamis, 02 Juni 2022 - 12:06 WIB
loading...
Segera Upgrade Akun MotionPay Anda untuk Menikmati Layanan Premium!
Untuk menikmati layanan MotionPay dengan lebih nyaman, pengguna dapat melakukan upgrade akun menjadi akun Premium. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Dengan semakin banyaknya metode pembayaran dalam kehidupan sehari-hari, Anda memiliki banyak pilihan dalam bertransaksi. Tidak hanya menggunakan uang tunai, pembayaran semakin sering dilakukan secara cashless karena lebih praktis dan hemat waktu karena tidak perlu menunggu atau menghitung ulang uang kembalian.

Managing Director MotionPay Jessica Tanoesoedibjo menyampaikan, dompet digital MotionPay menyediakan berbagai layanan transaksi keuangan yang dapat Anda akses dari mana saja dan kapan saja. Dengan aplikasi MotionPay, Anda dapat melakukan pembayaran produk melalui QRIS, pembayaran tagihan, iuran, hiburan, dan sebagainya.

“Untuk menikmati layanan MotionPay dengan lebih nyaman, pengguna dapat melakukan upgrade akun menjadi akun Premium. Dengan akun premium, beberapa keuntungan dapat dinikmati pengguna,” ucap Jessica.



Untuk upgrade akun Anda menjadi Premium, caranya sangat mudah yaitu cukup dengan update KTP pada Menu Profile MotionPay dan Anda dapat menikmati tambahan fitur sebagai berikut:
1. Layanan kirim uang ke sesama pengguna MotionPay
2. Layanan kirim uang ke rekening bank seluruh Indonesia
3. Batas saldo yang dapat Anda simpan pada MotionPay bertambah hingga Rp 10 juta
4. Kesempatan mendapat program khusus untuk akun Premium

Segera upgrade akun Anda dan nikmati fitur-fitur Premium di MotionPay! Download aplikasi MotionPay di Google PlayStore/Apple AppStore melalui http://onelink.to/motionpay



MotionPay adalah layanan aplikasi uang elektronik dari PT MNC Teknologi Nusantara, entitas anak dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group. Telah terdaftar dan memperoleh izin oleh Bank Indonesia sebagai penyelenggara sistem pembayaran elektronik (e-money, e-wallet, dan digital remittance).

#LifeInMotion #MovingForward with #MotionPay #MNCFinancialServices
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1095 seconds (0.1#10.140)