Kolaborasi MNC GUI dan PT. Pos Indonesia Hadirkan Pemeriksaan Kesehatan Gratis Kepada Calon Haji

Selasa, 07 Juni 2022 - 16:52 WIB
loading...
Kolaborasi MNC GUI dan PT. Pos Indonesia Hadirkan Pemeriksaan Kesehatan Gratis Kepada Calon Haji
MNC GUI Syariah dan PT Pos Indonesia memberikan layanan pemeriksaan kesehatan gratis kepada masyarakat di kantor Pos Indonesia yang tersebar dibeberapa titik di kota besar. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNC GUI Syariah hari ini (Selasa 7/6/2022) bekerja sama dengan PT Pos Indonesia dalam rangka pembiayaan syariah porsi haji kepada masyarakat khususnya kepada para pelanggan PT Pos Indonesia dengan menawarkan berbagai kemudahan agar masyarakat dapat segera terdaftar sebagai calon haji.

Salah satu bentuk kemudahan yang ditawarkan kepada masyarakat, kini proses pembiayaan dalam rangka pengurusan dan pendaftaran porsi haji sudah bisa dilakukan cukup dengan mengunjungi kantor Pos terdekat.



Salah satu bentuk program kegiatan sinergi antara MNC GUI Syariah dengan PT Pos Indonesia adalah pemberian layanan pemeriksaan kesehatan gratis kepada masyarakat di kantor Pos Indonesia yang tersebar dibeberapa titik di kota besar seperti Jakarta Selatan, Bekasi, Semarang, dan Makassar.

“Bekerja sama dengan PT Pos Indonesia, MNC GUI Syariah menyediakan fasilitas pembiayaan untuk talangan dana haji kepada nasabah dan masyarakat. Sekarang mendapatkan pembiayaan untuk pergi haji cukup mudah dan dekat, karena bisa melalui Kantor Pos. Kami berharap kegiatan seperti ini selain bisa meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan dan sebagai wujud kepedulian kami kepada masyarakat luas, juga bertujuan mempermudah masyarakat untuk mendapatkan informasi mengenai pembiayaan dengan lebih mudah." ungkap Henri Gunawan Direktur MNC Guna Usaha Indonesia.

Kegiatan seperti ini akan menjadi salah satu kegiatan rutin yang akan dijalankan dengan kolaborasi antara MNC GUI dengan PT Pos Indonesia, bersama dengan rumah sakit mitra dari MNC Life.



MNC Guna Usaha Indonesia dan PT Pos Indonesia bekerjasama dengan MNC Life dan RS Hermina Grand Wisata, menghadirkan pemeriksaan kesehatan gratis bagi masyarakat dan nasabah PT Pos Indonesia di Bekasi. Pemeriksaan kesehatan ini, merupakan program yang diberikan secara gratis meliputi pemeriksaan gula darah, kolesterol dan asam urat.

Selain pemeriksaan kesehatan, nasabah dan masyarakat di sekitar kantor Pos Bekasi juga bisa mendapatkan perlindungan asuransi hingga Rp 11 juta dari Motion life.

"Kami menyediakan perlindungan asuransi gratis bagi masyarakat dengan perlindungan hingga Rp 11 juta, cukup dengan mengunduh dan mendaftar di aplikasi terbarunya Motion Life. Aplikasi perlindungan asuransi Motion Life, memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan perlindungan asuransi, dengan pilihan dan paket asuransi yang beragam dan tentunya juga terjangkau," ungkap Febriyanti Sjofyan Yahya, Direktur MNC Life.
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1745 seconds (0.1#10.140)