Rayakan HUT ke-8, MNC Play Tebar Penghargaan ke Karyawan Berprestasi

Rabu, 08 Juni 2022 - 18:35 WIB
loading...
A A A
Peraih dua penghargaan Sandroito Sirait, mengungkapkan rasa syukur dan bangga atas pencapaian yang diraihnya saat ini. Ia pun tak menyangka akan mendapatkan dua penghargaan sekaligus.

"Senang banget dan bersyukur tentunya bisa dapat ini (sambil menunjukkan piala). Nggak nyangka tapi saya harus bangga terhadap apa yang sudah saya kerjakan," ungkapnya kepada MNC Portal Indonesia di Jakarta, Rabu (8/6/2022).

Sandroito mengatakan, piala penghargaan ini menjadi hadiah istimewa yang akan ia berikan kepada orang tuanya di Medan. Selain itu juga, menjadi pacuannya untuk lebih kerja keras lagi melayani pelanggan MNC Play di kota Medan.

"Ini jadi kado buat mereka di rumah setelah saya pulang dari Jakarta. Karena kan saya kerjanya di Medan, saya datang ke Jakarta untuk menghadiri ulang tahun tempat saya bekerja yang pusatnya di Jakarta ini," tuturnya.



Sementara itu, CEO MNC Vision Networks, Ade Tjendra turut bangga melihat pencapaian para karyawan MNC Play. Ia mengatakan, penghargaan ini sebagai dorongan untuk terus lebih semangat dalam tumbuh dan berkembang dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan MNC Play.

"Senang melihat mereka membawa penghargaan itu. Pesan saya semangat terus, maju terus karena bertumbuh dan berkembang itu tidak ada limitnya. Yang pasti terus tunjukkan kualitas agar kualitas ini dirasakan oleh pelanggan kita," ujar Ade pada kesempatan yang sama.

(nng)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1595 seconds (0.1#10.140)