Gaet Talent Terbaik, Kalla Hadirkan Kompetisi Kalla Future Leaders 2022

Kamis, 09 Juni 2022 - 15:22 WIB
loading...
Gaet Talent Terbaik, Kalla Hadirkan Kompetisi Kalla Future Leaders 2022
Kalla menyelenggarakan Kalla Future Leaders 2022 untuk mencari talent terbaik. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Ratusan mahasiswa turut meriahkan kegiatan Visit Kalla Day di Saoraja Ballroom Wisma Kalla Office Building, Kamis (9/6/2022). Kegiatan ini merupakanrangkaian Business Universities Partnership yang digelar Kalla , setelah sebelumnya menggelar Kalla Goes to Campus Mei lalu.

Kalla berinisiasi untuk menjalin kerja sama dengan universitas terbaik di Indonesia. Hal tersebut guna mewujudkan salah satu visi dan misi group perusahaan dalam mengembangkan sumber daya manusia (SDM) yang unggul. Kolaborasi dikemas dalam bentuk kegiatan Kalla Goes to Campus dan Visit Kalla Day.

Baca Juga: Kalla
“Dalam menyambut usia 70 tahun, Kalla berkomitmen aktif menjalin kerja sama dengan pihak luar, salah satunya dengan universitas agar kita dapat berkembang dan maju bersama dalam mempersiapkan masa depan yang lebih inovatif baik dalam bidang pendidikan maupun bisnis,” ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut, Kalla memperkenalkan salah satu program unggulannya, Kalla Future Leaders 2022. Program ini merupakan kompetisi bisnis pertama di Indonesia Timur untuk mahasiswa tingkat akhir hingga fresh graduate, untuk mengasah problem solving dan business acumen skills.

Baca Juga: Kalla
“Kegiatan ini bukan hanya sekadar kompetisi, namun juga ajang untuk meningkatkan kemampuan dalam berbisnis, telebih lagi seluruh finalis akan diberikan training business acumen dan akses untuk mengenal secara langsung bisnis Kalla , bahkan memiliki kesempatan untuk mendapatkan mentoring dan berinteraksi langsung dengan manajemen, termasuk Board of Director Kalla,” tambahnya.

Bagi mahasiswa yang berminat diwajibkan membentuk tim yang terdiri atas lima orang kemudian melakukan registrasi melalui futureleaders.kallagroup.co.id yang telah dibuka pada periode 1-19 Juni2022. Pada tahap ini mahasiswa akan membuat analisa studi kasus yang terdapat pada website, 30 tim dengan analisa terbaik pada tahap preliminary round akan lanjut ke tahap semifinalist round.

Baca Juga: Kalla Group
Sebelumnya, program Kalla Goes to Campus berhasil digelar pada beberapa universitas unggulan antara lain Universitas Gadjah Mada di Yogyakarta pada Senin 23 Mei 2022, Universitas Airlangga di Surabayadan Institut Teknologi Sepuluh Nopember di Surabaya pada Rabu 25 Mei 2022, Institut Teknologi Bandung yang dijadwalkan pada Selasa 14 Juni 2022, dan Universitas Indonesia dengan total pesertahingga 1.000 mahasiswa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1394 seconds (0.1#10.140)