Emirates Umumkan Penerbangan Terbatas hingga Akhir April

Minggu, 26 April 2020 - 03:14 WIB
loading...
Emirates Umumkan Penerbangan Terbatas hingga Akhir April
Emirates berencana untuk mengoperasikan layanan penumpang ke berbagai negara termasuk ke Jakarta,Indonesia pada 26 April 2020. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Emirates berencana untuk mengoperasikan layanan penumpang ke Frankfurt (25, 27, 29 April), Jakarta (26 April), Johannesburg (25 April), Lagos (26 April), London Heathrow (23, 24, 26, 28, 30 April), Madrid (29 April), Manila (24, 28, 30 April), dan Tunis (30 April). Layanan ini akan memfasilitasi penduduk dan pengunjung yang ingin pulang ke rumah.

"Mereka yang ingin melakukan perjalanan ke Johannesburg, Lagos, dan Tunis harus menghubungi kedutaan masing-masing atau konsulat untuk negara-negara tersebut di UEA. Untuk penerbangan lainnya, penumpang dapat memesan langsung di emirates.com (pilih opsi “sekali jalan” saat memesan), atau melalui agen perjalanan mereka," bunyi pernyataan resmi

Hanya warga negara tujuan, dan mereka yang memenuhi persyaratan masuk tujuan yang akan diizinkan terbang. Penumpang diminta untuk mengikuti semua persyaratan kesehatan dan keselamatan yang disyaratkan oleh otoritas UEA dan negara tujuan.

Seperti penerbangan repatriasi lain yang dioperasikan Emirates sejauh ini, untuk alasan kesehatan dan keselamatan, maskapai ini akan memberikan layanan penerbangan yang dimodifikasi yang mengurangi kontak, dan risiko infeksi. Informasi lebih lanjut tersedia di emirates.com.

Penumpang diharuskan menerapkan pedoman social distancing selama perjalanan dan mengenakan masker ketika di bandara dan selama penerbangan. Penumpang diharuskan tiba di Terminal 3 Bandara Internasional Dubai untuk check-in, tiga jam sebelum keberangkatan.

"Konter check-in Emirates hanya akan memproses penumpang dengan destinasi yang telah disebutkan di atas. Semua pesawat Emirates akan melalui proses pembersihan dan desinfeksi di Dubai, setelah setiap perjalanan," paparnya.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0963 seconds (0.1#10.140)