9 Maskapai Penerbangan Terbaik di Dunia, Nomor Terakhir Milik Tetangga Indonesia

Jum'at, 10 Juni 2022 - 18:04 WIB
loading...
9 Maskapai Penerbangan Terbaik di Dunia, Nomor Terakhir Milik Tetangga Indonesia
Sedikitnya ada sembilan maskapai penerbangan terbaik di dunia yang bisa diketahui. Foto DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sedikitnya ada sembilan maskapai penerbangan terbaik di dunia yang bisa diketahui. Seiring perkembangan industri penerbangan, cukup banyak ditemui maskapai-maskapai penerbangan yang berasal dari berbagai negara di dunia .

Indonesia sendiri memiliki beberapa diantaranya, termasuk Garuda Indonesia. Sama halnya dengan alat transportasi lain, faktor yang mempengaruhi kepuasan penumpang di pesawat adalah segi pelayanan dan kenyamanan yang diberikan.
Baca juga : Menhub Izinkan Pebisnis Gunakan Maskapai Penerbangan

Tidak jarang dijumpai maskapai penerbangan yang memberikan standar pelayanan yang tinggi bagi pelanggannya. Tentunya hal ini akan memberi kesan positif terhadap maskapai penerbangan terkait.

Dilansir dari situs World Airlines Awards, berikut beberapa maskapai penerbangan terbaik di dunia.

1. Qatar Airways

Sesuai namanya, Qatar Airways merupakan maskapai penerbangan yang berasal dari negara Qatar. Pada awalnya, maskapai ini didirikan pada tahun 1993 dan mulai beroperasi pada tahun selanjutnya. Namun, pada 1997 Qatar Airways melakukan Re-Launched dan dipimpin Chief Executive Akbar Al Baker.

Dalam perkembangannya, Qatar Airways terus meningkatkan pelayanan serta memastikan standar keselamatan dan kebersihan bagi penumpang. Hasilnya, maskapai penerbangan ini menjadi salah satu yang terbaik di dunia.

Tercatat, maskapai ini memiliki sekitar 140 tujuan penerbangan di seluruh dunia. Termasuk di seluruh Eropa, Timur Tengah, hingga Amerika Selatan.

2. Hainan Airlines

Hainan Airlines Holding Co., Ltd. didirikan pada Januari 1993 di Provinsi Hainan. Sebuah zona ekonomi khusus dan pelabuhan perdagangan bebas terbesar di Tiongkok.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1094 seconds (0.1#10.140)