Raih Predikat Mitra Swasta Terbaik BUMN, Mastersystem Makin Termotivasi

Sabtu, 11 Juni 2022 - 17:25 WIB
loading...
Raih Predikat Mitra Swasta Terbaik BUMN, Mastersystem Makin Termotivasi
Meraih predikat Mitra Swasta Terbaik 1 National untuk kategori Vendor/Pemasok dari Kementerian BUMN, menjadikan Mastersystem berkontribusi dalam sektor IT. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT. Mastersystem Infotama (Mastersystem) berhasil meraih penghargaan dari Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dalam ajang Apresiasi Mitra BUMN Champion 2022 yang digelar di Grha Pertamina, Jakarta pada Senin (9/5). Mastersystem mendapatkan predikat “Mitra Swasta Terbaik 1” National untuk kategori Vendor/Pemasok.



Penghargaan ini diserahkan oleh Wakil Menteri BUMN, Pahala Nugraha Mansury kepada Presiden Direktur Mastersystem, Eddy Anthony. Penyerahan tersebut juga disaksikan secara langsung oleh Menteri BUMN, Erick Thohir.

Mitra BUMN Champion 2022 dipilih berdasarkan rangkaian proses seleksi dan penilaian yang dilakukan dengan dasar kinerja kemitraan tahun 2021. Terdapat 268 mitra yang diusulkan 12 klaster BUMN untuk menjadi Mitra BUMN Champion 2022 , dan selanjutnya dari hasil seleksi diperoleh 41 mitra yang diberikan apresiasi oleh Kementerian BUMN pada tahun ini.

Erick Thohir dalam sambutannya mengatakan, acara ini diselenggarakan untuk mempererat sinergitas BUMN dengan Swasta dan UMKM. Beliau berharap melalui ajang ini, BUMN dengan Swasta dan UMKM dapat melakukan 3 hal secara bersama-sama.

Pertama memperbaiki hubungan dengan win-win solution mengingat BUMN akan didorong menjadi perusahaan global dengan sinergitas yang terjalin antar kedua belah pihak. Kedua, membangun keberpihakan kepada produk dalam negeri, yakni Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) melalui para mitranya.



Terakhir, penting sekali BUMN memiliki mitra yang 1 visi, yaitu mitra yang transparan dan profesional. "Kerja sama BUMN dengan Mitra menjadi sebuah hal penting karena itu saya juga nantinya akan membuat blacklist kepada mitra yang nakal-nakal, karena saya tidak mau ke depan BUMB jadi ajang Koruptif," tegas Menteri Erick Thohir.

Presiden Direktur Mastersystem, Eddy Anthony menyampaikan, terimakasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dan memberikan dukungan kepada Mastersystem. Menurutnya, penghargaan Mitra BUMN Champion 2022 ini dapat menjadi awal yang baik bagi Mastersystem untuk memperkuat sinergi dengan BUMN dalam bidang teknologi informasi dan komunikasi.

“Kami berterimakasih atas apresiasi terhadap Mastersystem. Bagi kami penghargaan ini menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kinerja, sehingga kami bisa terus memberikan kontribusi dan dampak positif terhadap perkembangan IT di Indonesia,” ujar Eddy.

(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2586 seconds (0.1#10.140)