Super Untung! Ada Cashback 50% + Cicilan 0% Kalau Bayar Pakai Indodana di Mister Aladin

Selasa, 14 Juni 2022 - 13:09 WIB
loading...
Super Untung! Ada Cashback 50% + Cicilan 0% Kalau Bayar Pakai Indodana di Mister Aladin
Ada promo menarik di Mister Aladin di mana Anda bisa mendapatkan cashback 50% plus cicilan 0% kalau bayar pakai Indodana. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Liburan memang dibutuhkan untuk melepas penat. Akan tetapi, bukan berarti Anda bisa liburan setiap saat tanpa melihat kondisi keuangan. Jika tidak diperhitungkan dengan matang, bisa-bisa kebutuhan Anda yang lain akan terabaikan.

Karenanya, pikirkan dengan bijak sebelum Anda merencanakan liburan. Pilih destinasi yang tidak membutuhkan bujet tinggi. Selain itu, pilih platform yang selalu menyediakan promo menarik setiap harinya supaya liburan Anda bisa lebih hemat.



Seperti Mister Aladin misalnya. Bersama Mister Aladin, Anda bisa mendapatkan liburan dengan harga yang hemat banget. Terlebih lagi ada promo menarik di mana Anda bisa mendapatkan cashback 50% plus cicilan 0% kalau bayar pakai Indodana.

Promo tersebut berlaku untuk pemesanan hotel dan seluruh produk AladinXplore. Tinggal tentukan aktivitas yang ingin Anda pilih di AladinXplore, kemudian pesan hotel terdekat dari destinasi wisata yang Anda pilih. Wah, dijamin super untung!

Makanya, tunggu apa lagi! Segera rencanakan liburan Anda di Mister Aladin dan gunakan Indodana sebagai metode pembayaran. Indodana merupakan platform Fintech Lending dari PT Artha Dana Teknologi yang didirikan sejak November 2017 dan mendapatkan izin OJK sejak Mei 2020.

Dengan adanya layanan paylater dari Indodana, Anda tak perlu lagi mengeluarkan dana darurat saat ingin liburan. Untuk mendapatkan promo, jangan lupa masukkan kode promonya yang tertera di link berikut: https://www.misteraladin.com/promotions/gandaindodana . Selain itu, Anda juga bisa download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya.



Tentang Mister Aladin

Diluncurkan pada November 2015 dan berada di bawah naungan MNC Group, Mister Aladin adalah perusahaan berbasis online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan traveling, seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta, tur, dan aktivitas. Sejak akhir 2020, Mister Aladin memperluas jenis usahanya dengan membuat sub brand bernama AladinMall yang menyediakan kebutuhan harian, seperti bahan pangan, perlengkapan rumah tangga, produk kesehatan, alat elektronik, dan sebagainya.

Melalui beragam produk ini, Mister Aladin terus berusaha untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen dengan menjadi one-stop shopping platform. Info lebih lanjut mengenai Mister Aladin, silakan kunjungi www.misteraladin.com atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store. Ikuti juga Mister Aladin di media sosial: Facebook (@MisterAladin), Twitter (@misteraladinid), Instagram (@misteraladin), dan TikTok (@misteraladin.id).
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1871 seconds (0.1#10.140)