Bisnis Emas Tetap Bersinar Saat Pandemi, Ini Sebabnya

Senin, 13 Juni 2022 - 22:32 WIB
loading...
A A A


Cara tersebut, sambung Naomi, dianggap dapat menyelamatkan diri dari penurunan kesehatan mental. “Karena ketika harus di rumah, cara yang paling banyak dianjurkan para ahli adalah dengan menekuni hal-hal yang berkaitan dengan hobi. Salah satunya dengan mengoleksi perhiasan emas berkualitas,” terang dia.

Selain itu, ungkap Naomi, banyak pekerja dan pebisnis dari kalangan wanita ketika harus melakukan pekerjaan secara virtual seperti meeting, mereka tetap peduli dengan penampilan.

“Di antaranya dengan mengenakan perhiasan emas yang tepat, menyesuaikan dengan kondisi," ucap Naomi yang menjalankan bisnisnya dengan dibantu Timothy Noah (24), putera sulungnya yang berperan pada pengembangan bisnis marketing dan promosi berbasis IT.

Dia menambahkan, NJS Gold menghadirkan layanan terpercaya dari fine gold 999.9, dengan ragam aspek keindahan desain yang menyesuaikan selera dan kebutuhan wanita Indonesia.

Faktor inilah yang kemudian diapresiasi dengan award sebagai No.1 The Most Trusted Product 2022. Pada saat yang sama, Naomi juga dinobatkan sebagai "Best Women Award 2022 dan The Best CEO Women Winner 2022".

Bagi Naomi, peran perempuan Indonesia dalam dunia bisnis di Asia sangat menonjol. Tak terhitung banyaknya pebisnis sukses yang lahir dari kecekatan mereka yang memainkan peran multitasking.

“Memiliki sense of business, kreatif, inovatif, mampu berkelit serta bertahan di masa-masa sulit,” terang ibu dua anak itu.

Lebih lanjut Naomi mengungkapkan, pencapaian tertinggi yang diperoleh dari bisnis rintisan perusahaan manufaktur pabrikan emas miliknya tak lepas dari upayanya menyinergikan semua aspek bisnis di jalan Tuhan.

“Bisnis bisa berjalan jika jiwa dan pikiran kita berkolaborasi dengan Tuhan Yang Maha Esa. Filsofi bisnis ini yang kemudian memudahkan saya untuk membesarkan usaha yang masih terhitung belia, mampu bertahan menjawab tantangan zaman,” tandasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2954 seconds (0.1#10.140)