Serbu Voucher Diskon dari MotionPay! Hanya Bayar 1 Rupiah, Menginap Hemat di Hotel Cordela

Jum'at, 17 Juni 2022 - 11:42 WIB
loading...
Serbu Voucher Diskon dari MotionPay! Hanya Bayar 1 Rupiah, Menginap Hemat di Hotel Cordela
MotionPay bersinergi dengan Omega Hotel Management melalui promo Serba 1 Rupiah di aplikasi MotionPay. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pada tahun ketiga pandemi, mobilitas masyarakat saat ini mulai beranjak normal. Aktivitas bisnis maupun wisata berangsur pulih dan mengalami peningkatan. Hal ini terlihat dengan tingginya mobilitas masyarakat sehari-hari. Tidak hanya di dalam kota, mobilitas keluar kota juga semakin ramai, sehingga tingkat okupansi hotel pun ikut meningkat.

Managing Director MotionPay Jessica Tanoesoedibjo menyampaikan, peningkatan aktivitas wisata saat ini patut disyukuri karena kondisi masyarakat semakin menuju normal dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Hotel-hotel mulai ramai dipenuhi oleh tamu dari berbagai kota, baik untuk keperluan bisnis maupun wisata.



“Dengan kembali menggeliatnya bisnis perhotelan saat ini, banyak hotel yang berlomba-lomba menawarkan keunggulan fasilitas, serta promo-promo yang menarik bagi para tamu. MotionPay bersinergi dengan Omega Hotel Management melalui promo Serba 1 Rupiah di aplikasi MotionPay yang dapat ditukar dengan voucher diskon menginap di salah satu Hotel Cordela,” ucap Jessica.

Voucher diskon 5% Hotel Cordela dapat Anda peroleh hanya dengan membayar Rp 1 di aplikasi MotionPay melalui panduan berikut:
1. Klik banner promo Cordela
2. Pilih tombol “Ambil Voucher Sekarang” dan lakukan transaksi Rp1
3. Kode voucher otomatis dikirimkan melalui notifikasi di aplikasi MotionPay
4. Gunakan kode voucher di: omegahotelmanagement.com

Voucher diskon berlaku untuk pemesanan di Grand Cordela Bandung, Grand Cordela Kuningan, Cordela Cirebon, Cordela Senen Jakarta, Cordela Kartika Dewi Malioboro Yogyakarta, Cordela Medan Sumatera, Cordela Inn Millenium Medan Sumatera, dan Cordela Inn Palembang.



Jangan kehabisan! Menginap hemat dengan Promo Serba 1 Rupiah di Aplikasi MotionPay. Promo berlaku hingga 30 September 2022 atau hingga kuota habis. Download aplikasi MotionPay di Google PlayStore/Apple AppStore melalui http://onelink.to/motionpay

MotionPay adalah layanan aplikasi uang elektronik dari PT MNC Teknologi Nusantara, entitas anak dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group. Telah terdaftar dan memperoleh izin oleh Bank Indonesia sebagai penyelenggara sistem pembayaran elektronik (e-money, e-wallet, dan digital remittance).

#LifeInMotion #MovingForward with #MotionPay #MNCFinancialServices #Serba1Rupiah #Cordela #OmegaHotelManagement
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1998 seconds (0.1#10.140)