Teraskita Hotel Beri Penawaran Menarik, Ada Promo Kamar Hingga Menu Santap

Jum'at, 17 Juni 2022 - 13:53 WIB
loading...
Teraskita Hotel Beri Penawaran Menarik, Ada Promo Kamar Hingga Menu Santap
Teraskita Hotel Makassar menawarkan banyak promo menarik untuk kamar dan Food & Beverage khusus bulan Juni 2022 ini. Foto/Istimewa
A A A
MAKASSAR - Teraskita Hotel Makassar sebagai bagian dari Waskita Karya Realty dan juga Dafam Hotel Management, menawarkan banyak promo menarik untuk kamar dan Food & Beverage khusus bulan Juni 2022 ini.

Paket yang ditawarkan sangat beragam. Mulai dari harga khusus untuk kamar maupun diskon untuk Food & Beverages yang cukup terjangkau. Harapannya bisa memanjakan pelanggan selama berada di hotel yang berlokasi di Jalan AP Pettarani ini.



Promo yang ditawarkan Teraskita Hotel Makassar , diantaranya 'Junetastic Great', program menginap spesial ini bisa dinikmati oleh siapa saja dan hanya dibandrol dengan harga Rp449.999 net untuk kamar saja dan diskon 10 persen di Canting Restaurant.

Lalu ada pula paket dengan harga Rp599.999 net untuk kamar termasuk sarapan untuk 2 orang dengan diskon 10 persen Canting Restaurant, diskon 10 persen laundry, dan diskon 20 persen untuk Spa & Massage serta gratis akses ke Infinity Swimming Pool di Lantai 5.

Selanjutnya, ada juga promo bertajuk 'Special Deal' dengan harga Rp449.999 net untuk kamar saja, dengan periode menginap selama bulan Juni serta gratis akses ke Infinity Swimming Pool.

Untuk Food & Beverage sendiri, di Canting Restaurant yang sangat kental dengan taste of tradition-nya menyuguhkan minuman Dragon Float dan Segar Manis dengan harga Rp35.000 net. Dan untuk makanan ada Pallubasa Pettarani dan Iga Bakar Sambal Matah dengan harga Rp60.000 net per porsi.



"Kami berkomitmen memberikan produk dan pelayanan yang terbaik demi kepuasan pelanggan kami. Dimana dengan adanya banyak penawaran spesial di bulan Juni ini kami bisa menjawab apa yang dibutuhkan oleh masyarakat Kota Makassar khususnya," ungkap General Manager Teraskita Hotel Makassar , Deva Thurstyanto.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1777 seconds (0.1#10.140)