Tawarkan Hunian Modern dengan Mengadopsi 6 Konsep Unik

Sabtu, 18 Juni 2022 - 14:32 WIB
loading...
A A A
Untuk mendorong penjualan, Jakarta Garden City membuat promo Funtastic 5 berupa pemberian diskon 1,5%+1,5%, subsidi down payment (DP) 5%, 5 pilihan cara bayar. Selain itu promo lainnya berupa free voucher AEON senilai Rp2,5 juta dan fitur Smart Home System di setiap hunian yang ditawarkan.

Untuk mempermudah pembayaran melalui bank KPR, pembeli bisa memakai fasilitas KPR dari 9 bank terkemuka yang telah bekerjasama.

“Ini kesempatan terbatas untuk memiliki rumah 3 lantai di dalam kota Jakarta seharga mulai Rp1,7 miliar-an, karena penawaran dengan harga khusus ini hanya berlaku hingga 18 Juni 2022 saja atau selama acara open house berlangsung,” pungkas Kelvin O Lesmana.

Jakarta Garden City Makin Prospektif

Sebagaimana diketahui, Jakarta Garden City telah berkembang begitu pesat dan sejumlah mitra investasi kaliber internasional yang telah ada di Jakarta Garden City seperti Astra Land, Hongkong Land, Lotte E&C, AEON Mall, IKEA, Shell, dan lainnya.

Masifnya pertumbuhan iklim bisnis di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir, tak bisa dipungkiri membuat Jakarta sebagai ibukota negara mulai membutuhkan kawasan-kawasan Central Business Distric (CBD) baru.

Salah satu wilayah yang didapuk untuk kawasan pengembangan CBD baru tersebut adalah area koridor timur Jakarta, mengingat kawasan ini memiliki fasilitas infrastruktur yang cukup mumpuni serta cadangan lahan yang sangat memungkinkan untuk pengembangan menjadi sebuah kawasan pusat bisnis baru.



Kawasan Jakarta Garden City menjadi pintu gerbang terdepan bagi kawasan koridor timur Jakarta saat ini. Selain lokasi yang strategis, Jakarta Garden City juga terintegrasi langsung dengan berbagai fasilitas infrastruktur serta berbagai objek vital di sepanjang koridor timur Jakarta hingga ujung Pulau Jawa.

Tak heran, jika jumlah investor global yang memilih Jakarta Garden City sebagai lokasi investasi mereka di Indonesia terus bertumbuh dalam kurun waktu lima tahun terakhir.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1957 seconds (0.1#10.140)