Mengenal Jalan Layang Ahmad Yani, Akses Cepat ke Bandara Semarang

Senin, 20 Juni 2022 - 11:30 WIB
loading...
Mengenal Jalan Layang Ahmad Yani, Akses Cepat ke Bandara Semarang
Mengenal jalan layang Ahmad Yani, akses cepat menuju Bandara Ahmad Yani. FOTO/ANTARA/Aprillio Akbar
A A A
JAKARTA - Mengenal jalan layang Ahmad Yani, akses cepat menuju Bandara Ahmad Yani. Menteri Keuangan Sri Mulyani membagikan kemajuan pembangunan di Indonesia, di mana salah satunya yakni jalan layang Ahmad Yani.

"Semarang sekarang memiliki Jalan Layang Ahmad Yani yang menjadi akses cepat menuju Bandara Internasional Ahmad Yani," tulis Sri Mulyani dikutip dari akun Instagramnya @smindrawati, Senin (20/6/2022).



Sri Mulyani menjelaskan bahwa jalan layang Ahmad Yani menghubungkan Jalan Madukoro dengan Bandara Internasional Ahmad Yani Semarang.

"Jalur sepanjang 1.2 km ini menghubungkan Jalan Madukoro dengan Bandara Internasional Ahmad Yani Semarang. Dengan jalan ini suasana dan perjalanan menuju Bandara Ahmad Yani Semarang menjadi lancar dan bahkan indah dan nyaman," lanjut Sri Mulyani.

Sri Mulyani pun menyatakan senang melihat kemajuan pembangunan di sejumlah tempat di Indonesia.

"Teringat masa kecil saya, sewaktu tinggal di Jalan Madukoro (Krobokan) Semarang. Main layangan, bola kasti, panjat pohon mangga dan bahkan masuk ke sungai. Senang melihat kemajuan pembangunan di berbagai tempat di Indonesia," tambah Sri Mulyani.



Diketahui, pembangunan jalan menuju Bandara Ahmad Yani Semarang dilakukan tahun 2020-2021 sebesar Rp149,3 miliar berasal dari Surat Berharga Syariah Negara (SBSN). "Jalan ini adalah aset #PunyaKita, mari rawat bersama-sama ya!" tandasnya.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4805 seconds (0.1#10.140)