Mau Raih Kebebasan Finansial di Usia Muda? Hindari 4 Kesalahan Finansial Ini

Jum'at, 24 Juni 2022 - 10:46 WIB
loading...
A A A
Sehingga, apabila terjadi kebutuhan dadakan yang mendesak maka Anda tidak perlu lagi mengambil dana dari tabungan ataupun meminjam dari pihak lain, namun dengan menggunakan dana darurat yang sudah Anda sisihkan.

4. Tidak memiliki investasi dan tidak bijak dalam melakukannya
Berinvestasi sejak usia muda memang disarankan. Namun, sebelum terjun ke dunia investasi ada baiknya Anda mengenal terlebih dahulu seluk beluk dan fundamental dari investasi yang akan Anda pilih. Pastikan Anda memahami semua hal tentang investasi termasuk risikonya sebelum Anda memutuskan untuk menanam uang.

Beberapa kesalahan finansial tersebut memang perlu diketahui dan dihindari oleh generasi muda. Untuk memberikan pemahaman lebih luas terkait dengan tema ini, MotionBanking bersama dengan PT POS Indonesia, dengan pembicara Bismo Ariobowo sebagai Public Relation Manager dan Maria Rosalina Ekaputri sebagai Head of Marcom & Partnership dari MotionBanking, diharapkan podcast ini dapat menambah wawasan masyarakat terkait dengan literasi keuangan.

Tidak hanya itu saja, dengan mengikuti podcast ini, Anda berkesempatan untuk mendapatkan hadiah giveaway berupa 2 buah smartphone untuk 2 orang pemenang. Untuk info lebih lanjut bisa dilihat di Youtube channel MotionBanking dan POS Indonesia melalui laman berikut bit.ly/POSCAST .

Jangan lupa untuk buka rekening tabungan di MotionBanking dengan cara mengunduh aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan bit.ly/downloadMotionBanking , kemudian masyarakat cukup mengisi data diri dan menggunggah selfie bersama dengan kartu tanda penduduk (KTP).



Untuk informasi dan syarat ketentuan lebih lanjut dapat mengunjungi situs www.motionbanking.id ataupun menghubungi MNC Bank melalui call center di nomor 1500188, Whatsapp di nomor 0888-888-8888, ataupun melalui e-mail di alamat cs@motionbanking.id dan Instagram di @motionbankingid.
(uka)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2309 seconds (0.1#10.140)