Gajian Turun! Cus Belanja di AladinMall by Mister Aladin Mumpung Lagi Ada Diskon hingga 60%

Sabtu, 25 Juni 2022 - 12:49 WIB
loading...
Gajian Turun! Cus Belanja di AladinMall by Mister Aladin Mumpung Lagi Ada Diskon hingga 60%
AladinMall selalu memberikan promo menarik, bahkan ada diskon 60%. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Gajian sudah turun? Asyik! Momen ini merupakan saat yang tepat untuk memenuhi kebutuhan Anda yang sempat tertunda. Namun, walaupun sudah gajian, bukan berarti Anda harus menghabiskan semua uang untuk memenuhi kebutuhan tersebut.



Anda harus pandai-pandai memilih tempat belanja yang bisa memenuhi kebutuhan tanpa harus menghabiskan semua gaji. Salah satu cara untuk tetap bisa hemat plus kebutuhan Anda terpenuhi adalah dengan memanfaatkan promo.

Berbicara soal promo, AladinMall by Mister Aladin juaranya. Selalu ada banyak diskon menarik setiap harinya. Termasuk saat ini, Anda bisa mendapatkan diskon hingga 60% melalui Promo Gajian Hemat Sejagat Raya!

Promo ini berlaku untuk berbagai produk pembersih rumah, perlengkapan kamar mandi, dan bahkan pendingin. Anda juga tidak perlu meragukan keaslian karena produk yang tersedia di AladinMall by Mister Aladin dijual langsung oleh official store.



Pastinya, official store yang tersedia di AladinMall by Mister Aladin sudah berpengalaman dalam menghasilkan produk-produk berkualitas. Makanya, tunggu apa lagi! Segera borong produk kebutuhan Anda karena diskonnya hanya sampai besok!

Selain banyak diskon menarik, belanja apa pun di AladinMall by Mister Aladin juga bebas ongkos kirim (ongkir) ke seluruh Indonesia dengan layanan pengiriman dari SAP. Anda juga bisa memilih opsi same day service supaya barang yang dipesan akan dikirim di hari yang sama, sehingga paket akan lebih cepat sampai ke lokasi Anda.

Anda juga bisa mengunduh aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Pastinya, belanja di AladinMall by Mister Aladin akan jauh lebih menyenangkan karena Anda bisa mendapatkan harga yang lebih murah!

Informasi AladinMall by Mister Aladin

AladinMall by Mister Aladin merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group. Dengan belanja di AladinMall by Mister Aladin, apa pun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, lebih murah, dan produk selalu original.



Pastikan Anda tidak ketinggalan dengan informasi seputar promo lainnya. Untuk kabar terbaru, ikuti akun Instagram @aladin.mall. Selain itu, Anda juga bisa melakukan kunjungan ke situs resmi AladinMall di http://aladinmall.misteraladin.com dan klik di bagian banner bertuliskan promo, atau akses melalui aplikasi smartphone di Google Play Store atau App Store.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1658 seconds (0.1#10.140)