Gandeng Vokasi UI, BNI Sekuritas Bersama BNI Group Gencar Edukasi Investasi Sejak Dini

Sabtu, 25 Juni 2022 - 19:45 WIB
loading...
A A A
Direktur BNI Sekuritas Putu Bagus Kresna mengatakan, pengalaman belajar praktik di industri pasar modal merupakan bekal penting bagi mahasiswa sebelum memasuki dunia kerja. BNI Sekuritas siap mendukung upaya edukasi mahasiswa baik di kelas maupun praktik pasar modal melalui kegiatan Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia (BEI) di Universitas Indonesia.

Kemudian, Pemimpin BNI Kantor Cabang UI Depok Ilham Adi Soenarto menyampaikan, program yang dilakukan BNI Sekuritas bersama dengan BNI Group dan Universitas Indonesia ini merupakan yang pertama kali dilakukan. Mahasiswa dibekali dengan materi-materi edukasi investasi baik secara teori maupun praktik untuk persiapan menghadapi dunia bisnis sesungguhnya.

Pimpinan Vokasi UI melalui Ketua Program Studi Administrasi Keuangan dan Perbankan Dede Suryanto mengatakan, program magang tematik ini merupakan kesempatan bagi mahasiswa untuk memahami dunia investasi. Mahasiswa dalam kurun waktu dua bulan akan memperoleh pembekalan materi-materi perbankan maupun pasar modal, sehingga diharapkan program magang tematik ini bisa menghasilkan mahasiswa yang memiliki kompetensi sebagai broker atau pemasar untuk program keuangan.



Sebagai informasi, program magang tematik ini dilaksanakan dari Juni hingga Agustus dan diikuti sebanyak 42 mahasiswa Program Studi Administrasi Keuangan dan Perbankan yang tergabung dalam Capital Market Student Club (CMSC) dengan supervisi dan evaluasi dari kampus dan industri.
(uka)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2382 seconds (0.1#10.140)