Super Tajir, Ini 4 Konglomerat Ekspedisi Terbesar di Indonesia

Minggu, 26 Juni 2022 - 19:22 WIB
loading...
Super Tajir, Ini 4 Konglomerat Ekspedisi Terbesar di Indonesia
Rusdi Kirana, masuk daftar bos ekspedisi terbesar di Indonesia. FOTO/Okezone
A A A
JAKARTA - Ada 4 bos ekspedisi terbesar di Indonesia. Di mana, saat ini jasa ekspedisi menjadi salah satu bisnis yang cukup menjanjikan. Terlebih saat tren belanja online semakin berkembang pesat.

Oleh sebab itu, tidak heran apabila kekayaan sejumlah pemilik perusahaan ekspedisi ini terus bertambah. Lantas, siapa saja 4 bos ekspedisi terbesar di Indonesia?

Baca Juga: Miliarder Bicara Soal Kedatangan Resesi Ekonomi AS, Ada Elon Musk hingga Bill Gates

Dihimpun dari berbagai sumber, Minggu (26/6/2022), berikut daftar 4 bos ekspedisi terbesar di Indonesia:

1. Soeprapto Soeparno

PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir didirikan pada tanggal 26 November 1990 oleh Soeprapto Soeparno. Perusahaan ini dirintis sebagai sebuah divisi dari PT Citra van Titipan Kilat (TIKI) untuk mengurusi jaringan kurir internasional.

Soeprapto Soeparno meninggal dunia pada 2015. Presiden Direktur JNE saat ini Mohamad Feriadi Soeprapto. Mohamad Feriadi Soeprapto menjabat sebagai Presiden Direktur JNE sejak 2015. Mohamad Feriadi Soeprapto merupakan salah satu anak kandung dari pendiri dan pemilik JNE Soeprapto Soeparno

2. Jet Lee

Jet Lee adalah salah satu founder J&T Express. Diketahui sebelum membangun J&T, Jet Lee merupakan CEO dari Oppo Indonesia.Baca Juga: Nasihat Emas dari Warren Buffet, Apabila Dijalankan Bisa Jadi Miliarder

3. Rusdi Kirana
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1307 seconds (10.177#12.26)