Perluas Jangkauan Pengiriman Produk hingga 100 Kota, Prima Food Gandeng MGM Logistics

Senin, 27 Juni 2022 - 12:14 WIB
loading...
Perluas Jangkauan Pengiriman Produk hingga 100 Kota, Prima Food Gandeng MGM Logistics
Penandatanganan kerja sama Prima Food Solutions dengan MGM Bosco Logistics, Jumat (24/6/2022). Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Perusahaan manufaktur bakery dan pastry Prima Food Solutions menjalin kerja sama dengan penyedia layanan logistik berpendingin MGM Bosco Logistics.

Kemitraan dikukuhkan melalui kerja sama yang ditandatangani pada Jumat (24/6/2022). Melalui kerja sama ini, Prima Food Solutions berharap dapat menjawab kebutuhan HoReCa (Hotel Restaurant dan Cafe) di luar Pulau Jawa serta menjangkau 100 kota bersama MGM Bosco Logistics.

“Dengan kemitraan ini, kebutuhan akan pengiriman produk-produk dari Prima Food Solutions ke lebih dari 180 mitra usaha kini semakin luas dan aman,” ujar CCO Prima Food Solutions/PT Inti Prima Rasa Januar Robin Stanley, dikutip Senin (27/6/2022).



Dia mengungkapkan alasan memilih MGM Bosco Logistics sebagai mitra bisnis adalah karena reputasi perusahaan tersebut sebagai salah satu perusahaan logistik terbaik di Indonesia.

“Prima Food Solutions percaya di bawah kendali bersama MGM Bosco Logistics, proses pendistribusian produk-produk kami akan berjalan semakin optimal,” ucapnya.

Selain itu, lanjut dia, MGM Bosco Logistics juga memiliki banyak warehouse di kota-kota besar di seluruh Indonesia. Tentunya kondisi ini memiliki nilai tambah tersendiri bagi Prima Food Solutions.

“Kami jadi memiliki kesempatan luas untuk bisa menjangkau lebih banyak kota-kota besar di Indonesia, di luar Jabodetabek. Jadi di mana kota yang ada warehouse-nya Bosco, maka produk-produk dari Prima Food juga bisa menjangkau ke sana,” ucapnya seraya menyebutkan kota-kota besar tersebut adalah Surabaya, Bandung dan Medan.



Dengan menjalin kerjasama terkait proses distribusi produk bersama MGM Bosco Logistics, pihak Prima Food Solutions berharap mereka akan bisa lebih fokus untuk pengembangan produk dan manufaktur.

“Karena bisnis kami di frozen food, maka kami akan membangun sebuah digital system untuk melacak dan memonitor suhu setiap mobil dengan detail. Karena masalah suhu itu sangat penting. Kami juga sedang membangun sebuah aplikasi yang memungkinkan kami memprediksi permintaan sehingga bisa lebih efisien,” terang Robin.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3063 seconds (0.1#10.140)