Menjadikan Lulusan Perguruan Tinggi Cepat dapat Kerja hingga Entrepreneur

Kamis, 30 Juni 2022 - 01:08 WIB
loading...
A A A
Di sisi lain, kurikulum yang menjadi acuan pembelajaran dalam kelas pun juga harus mampu menghidupkan diskusi yang berujung pada pemecahan masalah yang nyata dalam industri. Jurusan-jurusan baru yang relevan untuk ekosistem digital terus dihadirkan, dan di saat bersamaan, merevitalisasi jurusan-jurusan yang sebelumnya “dianggap” tidak relevan dalam industri 4.0. Rektor Binus University turut menyampaikan semangat dalam membangun kapasitas lulusan.

"Binus University terus membangun kapasitas agar para BINUSIAN menjadi talenta unggul di bidang keahlian masing-masing dan sekaligus di bidang IT terapan. Jiwa entrepreneurship sangat kuat dikembangkan dan dimiliki lulusan BINUS UNIVERSITY,” ujar Rektor Binus University, Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, M.M.

Ke depannya, diharapkan para lulusan dapat terus memperoleh pengalaman dari praktisi yang terbaik di bidangnya selama menjalani proses pembelajaran. Para generasi muda diharapkan mampu mendapatkan pengetahuan dan pengalaman, serta kolaborasi yang ideal antara perguruan tinggi dan industri untuk membangun sumber daya manusia handal yang mampu berkontribusi untuk menciptakan solusi di masa kini dan masa mendatang.

(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2633 seconds (0.1#10.140)