Saksikan Penghargaan Bagi Inovasi-inovasi Terbaik di Masa Peralihan, iNews Maker Awards 2022, Hanya di iNews

Kamis, 30 Juni 2022 - 13:39 WIB
loading...
Saksikan Penghargaan Bagi Inovasi-inovasi Terbaik di Masa Peralihan, iNews Maker Awards 2022, Hanya di iNews
Jangan lewatkan ajang penghargaan bergengsi malam ini di iNews. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Salah satu program awarding iNews Maker Awards 2022 akan digelar malam ini, Kamis (30/6/2022). Ajang ini kembali diselenggarakan melihat kondisi sekarang yang merupakan masa peralihan dari pandemi menuju endemi.



Dengan mengusung tema “Advancing Dynamic Capabilities in Economic Rebound”, penghargaan bergengsi ini akan dianugerahkan kepada insan, lembaga swasta, dan pemerintah yang telah memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Indonesia dengan melahirkan inovasi-inovasi terbaik, terkhusus pada bidang ekonomi.

Terbagi ke dalam 7 kategori penghargaan, yaitu The News Maker, The Best Public Institution, Innovation of Marketing, Product, and Services, Innovation of Operation and Supply Chain, Innovation of Human Capital and Organization Development, Innovation of CSR and Community Development, dan Special Award of Outstanding Performance.

Malam puncak penghargaan iNews Maker Awards akan dihadiri oleh Hary Tanoesoedibjo selaku Chairman MNC Group dan para dewan juri kehormatan. Tak hanya itu, juga akan dimeriahkan oleh penampilan seru dari sederet bintang-bintang tanah air, yaitu Kotak, Dewi Persik, Novia Bachmid, Rizki Ridho, Danar X-Factor, Wika Salim, Caesar, dan Denny Darko. Serta dipandu oleh Astrid Tiar, Dwi Andhika, dan Fadli Akhmad.



Saksikan malam puncak penghargaan iNews Maker Awards 2022, “Advancing Dynamic Capabilities in Economic Rebound” malam ini (Kamis, 30 Juni 2022) pukul 21.00 WIB, hanya di iNews. Selain itu, juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1676 seconds (0.1#10.140)