Praktis dan Mudah, Tunaikan Ibadah Anda dengan Qurban Online Melalui Aplikasi MotionPay

Senin, 04 Juli 2022 - 13:37 WIB
loading...
Praktis dan Mudah, Tunaikan Ibadah Anda dengan Qurban Online Melalui Aplikasi MotionPay
MotionPay bersama Badan Amil Zakat (BAZNAS) memfasilitasi ibadah kurban secara online melalui program Qurban Online. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Idul Adha merupakan hari raya dimana seluruh umat Muslim memperingati peristiwa kurban sebagai wujud pengorbanan dan kepatuhan. Pada hari raya ini biasanya umat Muslim akan menjalankan ibadah kurban dengan menyembelih kambing atau sapi lalu dibagi-bagikan. Oleh karena itu, menjelang Idul Adha biasanya masyarakat mulai mencari hewan yang akan dijadikan kurban ke berbagai lokasi.

Managing Director MotionPay Jessica Tanoesoedibjo menyampaikan, dengan dukungan teknologi, kini Anda dapat membeli hewan kurban secara online melalui smartphone. Anda tidak perlu lagi repot mencari dan mendatangi tempat pembelian hewan kurban.



“MotionPay bersama Badan Amil Zakat (BAZNAS) turut memfasilitasi ibadah kurban Anda secara online melalui program Qurban Online. Anda dapat membeli kambing sebagai hewan kurban melalui aplikasi MotionPay, dimana nantinya hewan kurban akan disembelih dan didistribusikan oleh BAZNAS,” ucap Jessica.

Untuk mengikuti Qurban Online di aplikasi MotionPay, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut:
1. Klik banner Qurban Online_, lalu “Qurban Sekarang!”
2. Lakukan transaksi Qurban (kambing 22-23 kg) seharga Rp1.999.000,- lalu simpan bukti transaksi di handphone Anda
3. Lakukan Self Confirmation dengan mengirimkan bukti transaksi dan template wording ke WhatsApp BAZNAS: bit.ly/WhatsApp-087877373555
4. Lihat panduan Self Confirmation pada aplikasi MotionPay

Yuk tunaikan ibadah kurban Anda dengan Qurban Online melalui aplikasi dompet digital MotionPay! Download aplikasi MotionPay di Google PlayStore/Apple AppStore melalui http://onelink.to/motionpay .



MotionPay adalah layanan aplikasi uang elektronik dari PT MNC Teknologi Nusantara, entitas anak dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group. Telah terdaftar dan memperoleh izin oleh Bank Indonesia sebagai penyelenggara sistem pembayaran elektronik (e-money, e-wallet, dan digital remittance).

#LifeInMotion #MovingForward with #MotionPay #MNCFinancialServices #QurbanOnline
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1309 seconds (0.1#10.140)