Park Hyatt Jakarta Diresmikan, Menko Airlangga: Pemandangan Kamar Hotelnya Luar Biasa

Jum'at, 08 Juli 2022 - 22:54 WIB
loading...
Park Hyatt Jakarta Diresmikan, Menko Airlangga: Pemandangan Kamar Hotelnya Luar Biasa
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto menghadiri peresmian Park Hyatt Hotel Jakarta, Jumat (8/7/2022). FOTO/MPI/Advenia Elisabeth
A A A
JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Perekonomian (Menko Perekonomian) Airlangga Hartarto mengapresiasi peresmian Park Hyatt Jakarta yang diluncurkan hari ini.

"Saya mengapresiasi karena hadir di sini untuk menyaksikan peresmian hotel yang luar biasa," ucap Airlangga di lokasi Jumat (8/7/2022).


Dalam sambutannya, Airlangga menuturkan rasa kagum melihat cuplikan video Park Hyatt Jakarta yang begitu mewah.Adapun hal yang membuatnya senang, dirinya mendapat testimoni luxuries food testing.

"Tadi yang disuguhkan di dalam video saya sudah napak tilas mulai tangga, spa dan lain-lain, semuanya ada. Hanya satu yang tidak dikasih masuk, yaitu kamar-kamarnya," ujar Airlangga. "Kedua, saya juga sudah mendapatkan luxuries food testing. Saya testimoni, foodnya luar biasa.," ungkapnya.



Airlangga mengatakan, kehadiran Park Hyatt Jakarta membawa Kota Jakarta jadi mampu bersaing dengan kota metropolitan di seluruh dunia. Selain itu, hal yang ia senangi dari Park Hyatt Jakarta, hotel tersebut hadir di dekat pusat pemerintahan.

"Tentu ada alasan untuk saya hadir karena hotel ini dekat dengan pusat-pusat pemerintahan karena Kantor Menko di sini ada dua unit, yaitu unit kartu prakerja dan kawasan ekonomi khusus," tuturnya.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1110 seconds (0.1#10.140)