Aset Koperasi MNC Group Rp46 Miliar, Hary : Dikelola dengan Baik dan Dikembangkan untuk Kesejahteraan Karyawan

Sabtu, 09 Juli 2022 - 10:02 WIB
loading...
Aset Koperasi MNC Group Rp46 Miliar, Hary : Dikelola dengan Baik dan Dikembangkan untuk Kesejahteraan Karyawan
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo di sela rapat anggota tahunan koperasi 2022 di iNews Tower Jakarta, Jumat (08/07/2022). FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Semakin berkembang koperasi perusahaan tentu akan semakin besar pula manfaatnya, terutama buat karyawan. Oleh karena itu, Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) berharap Koperasi Karyawan MNC Group dapat berkembang semaksimal mungkin.

Hary menjelaskan pada rapat anggota tahunan koperasi 2022 di iNews Tower Jakarta, Jumat (08/07/2022), diketahui di tahun keempat Koperasi Karyawan MNC Group mencatatkan aset Rp46 miliar.

“Koperasi ini milik semua karyawan, dari karyawan MNC Group untuk seluruh karyawan MNC Group, termasuk manfaatnya,” papar Hary, Sabtu (09/07/2022).



Dia berharap, Koperasi Karyawan Karyawan MNC Group bisa menjadi lebih besar. Ini seiring dengan bertambahnya karyawan MNC Group. “Saya berharap koperasi ini dijaga dan dikembangkan semaksimal mungkin, bermanfaat untuk kemajuan dan kesejahteraan karyawan,” imbuhnya.

Hary juga menyampaikan rasa bangganya melihat perkembangan koperasi karyawan MNC Group. Saat rapat anggota tahunan diumumkan bahwa aset koperasi karyawan MNC sudah mencapai Rp46 miliar.

“Saya senang melihat perkembangan koperasi MNC, ini rapat tahunan yang ke-4 dan tadi disebutkan bahwa aset yang ada sudah mencapai Rp46 M,” ungkapnya.



Awalnya setiap unit usaha yang ada di MNC memiliki koperasi, namun sesuai keputusan akhirnya semua unit koperasi digabung menjadi satu kesatuan bernama Koperasi Karyawan MNC Group.

“Pesannya, para pengurus berinvestasi ke usaha-usaha captive yang bisa membangun koperasi ini lebih besar lagi. Bila dikelola dengan baik, asset koperasi bisa berkembang hingga ratusan miliar bahkan triliunan,” sambung Hary.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1236 seconds (0.1#10.140)