MNC Peduli Salurkan Bantuan untuk Panti Asuhan Muslimin

Jum'at, 08 Juli 2022 - 16:10 WIB
loading...
MNC Peduli Salurkan Bantuan untuk Panti Asuhan Muslimin
MNC Peduli melalui PT MNC Sky Vision Tbk melaksanakan kegiatan berbagi di Panti Asuhan Muslimin di jalan Kramat Raya No 11, Kramat Senen, Jakarta, Jumat (8/7/2022). Foto/Heri Purnomo
A A A
JAKARTA - MNC Peduli melalui PT MNC Sky Vision Tbk menyambangi Panti Asuhan Muslimin di jalan Kramat Raya No 11, Kramat Senen, Jakarta Pusat pada Jumat (8/7/2022).

Kedatangan MNC Peduli tersebut untuk menyalurkan bantuan berupa perlengkapan ibadah, makanan siap saji, sembako, alat kebersihan, obat-obatan dan fasilitas pelengkap bagi warga binaan panti sebagai bentuk dukungan kepada Panti Asuhan Muslimin.



"Semoga apa yang telah Perseroan berikan dapat membantu panti asuhan dan sejalan dengan MNC Peduli bahwa kami akan terus memberikan bantuan kepada aktivitas sosial yang ada di lingkungan kantor kita," ujar Direktur Utama MNC Sky Vision Hari Susanto di Jakarta, Jumat (8/7/2022).

Hari berharap penyaluran bantuan tersebut dapat beguna baik anak-anak panti asuhan serta para pengurusnya. "Semoga dengan bantuan ini, adik-adik disini agar tetap menjaga semangatnya dan terus tekun belajar, karena kami yakin masa depan Indonesia selanjutnya akan berada di tangan adik adik semua," katanya.



Pada kesempatan yang sama, Perwakilan Panti Asuhan Muslimin Angita Hastasari mengapresiasi bantuan tersebut. Pihaknya sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh MNC Peduli.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada MNC Peduli atas kunjungannya dan berbagi kepada adik-adik, dan kami merasa sangat terbantu atas penyaluan bantuan ini," ujar Anggita.
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1952 seconds (0.1#10.140)