Peroleh Daging Kurban, Warga Kebon Jeruk: Terima Kasih Partai Perindo!

Minggu, 10 Juli 2022 - 16:21 WIB
loading...
Peroleh Daging Kurban, Warga Kebon Jeruk: Terima Kasih Partai Perindo!
Masyarakat menerima pembagian daging kurban dari DPW Partai Perindo DKI Jakarta, Minggu (10/7/2022). Foto/Heri Purnomo
A A A
JAKARTA - Lena warga Jl. Alfalah, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, mengucapkan terima kasih atas pembagian daging kurban dari DPW Partai Perindo DKI Jakarta.

"Saya banyak terima kasih sudah dapat rezeki (daging kurban) dari Perindo, mudah-mudahan tahun depan bisa dapat lagi," katanya kepada MNC portal di Jakarta, Minggu (10/7/2022).



Lena berharap pembagian daging kurban oleh Partai Perindo dapat berlangsung di tahun-tahun berikutnya. "Mudah-mudahan tahun depan bisa dapat lagi dan lebih banyak lagi yang dibagikan kepada masyarakat," katanya.

Perwakilan Lembaga Musyawarah Kelurahan Grogol Selatan Teguh Wibowo juga mengucapkan banyak terima kasih atas pemberian daging kurban kepada warga di wilayahnya.

"Alhamdulillah warga saya banyak yang dapat kebagian daging kurban, ke depannya saya berharap tahun depan kegiatan ini dapat dilaksanakan lagi," tuturnya.

Untuk diketahui, DPW Perindo DKI Jakarta melaksanakan penyembelihan hewan kurban berupa satu ekor sapi dan 12 ekor kambing pada Hari Raya Idul Adha 1443 tahun ini.



Proses penyembelihan hewan dilakukan di halaman kediaman Sekretaris DWP Perindo DKI Jakarta, Ramdan Alamsyah di Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Ramdan mengatakan, rangkaian kegiatan hari merupakan rangkaian kegiatan yang selalu diadakan oleh DPW Perindo DKI Jakarta setiap momen Idul Adha.

"Kita hari ini dari seluruh jajaran Partai Perindo di DKI Jakarta menyediakan beberapa ekor hewan kurban. Memang tidak banyak tapi setidaknya ini mampu memberikan kebahagiaan kepada masyarakat," ujarnya kepada MNC portal di Jakarta, Minggu (10/7/2022).

Ramdan mengatakan, kurban tersebut akan dibagikan di dua wilayah, yakni wilayah Grogol Selatan dan wilayah Kebun Jeruk. "Hampir 250 paket yang sudah kita sebarkan hari ini di wilayah Grogol Selatan dan wilayah Kebun Jeruk," jelasnya.
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2844 seconds (0.1#10.140)