Terus Berekspansi, Melandas Indonesia Diapresiasi

Senin, 11 Juli 2022 - 11:15 WIB
loading...
Terus Berekspansi, Melandas Indonesia Diapresiasi
Ilustrasi. FOTO/Istimewa
A A A
JAKARTA - Melandas Indonesia menorehkan prestasi sebagai perusahaan ritel furnitur terbaik atau Furniture Retailer of the Year di ajang Retail Asia Awards 2022. Apresiasi tersebut diumumkan awal Juli 2022 melalui berbagai inisiatif seperti ekspansi bisnis dan berbagai kampanye yang fokus pada konsumen.

"Ini merupakan hasil kerja keras kami mendistribusikan di Indonesia. Kami ke depan akan terus meningkatkan kualitas pelayanan, kenyamanan dan kemudahan berbelanja bagi para pelanggan," kata Pendiri Melandas Group Herry Chandra, di Jakarta, baru-baru ini.



Menurut dia terdapat dua faktor yang menjadikan Melandas sebagai pemenang kategori Furniture of the Year, yakni memiliki jaringan terluas dengan jumlah showroom terbanyak di Indonesia dalam bentuk mono brand store, multi brand store dan department store outlet. "Hingga 2021, terdapat 23 lokasi yang tersebar di Jakarta, Bandung dan Surabaya," jelasnya.



Tak hanya itu, Melandas dinilai sebagai perusahaan furnitur dengan ekspansi bisnis terbanyak di 2021. Adapun ekspansi fisik sebanyak empat showroom di Jakarta, di antaranya Showroom Natuzzi Italia yang bertempat di Melandas Flagship Store, Natuzzi Editions di Plaza Indonesia dan Jakarta Design Center, serta Showroom Multibrand berlokasi di Kemang. "Retail Asia Award merupakan penghargaan dari Retail Asia untuk menentukan sebagai ritel terbaik di kawasan ini," pungkasnya.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1200 seconds (0.1#10.140)