Hunian Premium untuk Kalangan Urban Hadir di Kawasan Bintaro

Jum'at, 08 Juli 2022 - 10:00 WIB
loading...
Hunian Premium untuk Kalangan Urban Hadir di Kawasan Bintaro
Kalangan urban mengingkan hunian premium yang tepat. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - PT Serpong Bangun Cipta, melalui Cipta Harmoni Lestari (CHL) Group yang merupakan anak perusahaan dari Harita Group, menggelar Groundbreaking proyek residensial terbaru mereka, yaitu “Mazenta Residence Bintaro .



Pengembangan kawasan Mazenta Residence Bintaro yang dipimpin oleh Setia Iskandar Rusli selaku Project Director dan Chief Marketing Officer, sangat relevan dengan kebutuhan masyarakat urban saat ini, yaitu hidup di lingkungan yang sehat dalam harmoni keseimbangan alam dengan eco-friendly housing and environment.

Seluruh tipe hunian yang ditawarkan memiliki kualitas terbaik, ceiling tinggi, penataan ruang yang efisien untuk memaksimalkan pencahayaan alami dan sirkulasi udara yang baik. Ada dua tipe rumah yang ditawarkan oleh Mazenta Residence, yaitu tipe 6 dan tipe 7 dengan keseluruhan unit memiliki dua lantai. Kedua tipe memiliki luas bangunan antara 83 m2 hingga 130 m2.

Hunian Premium untuk Kalangan Urban Hadir di Kawasan Bintaro


Tidak hanya di area dalam rumah, pada area luar rumah Mazenta Residence pun sudah dikonsepkan dengan sangat matang. Terdapat 10 fitur unik, ikonik dan istimewa di Mazenta Residence di antaranya jacaranda tunnel, yoga park, pet park, children playground, dan outdoor gym,

Ditawarkan mulai dari harga Rp1,9 miliar, Mazenta Residence Bintaro merupakan suatu hunian yang terintegrasi dengan sangat baik antara tempat usaha, komersial, pendidikan, kesehatan, dan hiburan, serta fasilitas internal hunian yang mumpuni.

Memasuki kuarter II, yakni Juni, 2022, kami kembali membawa kabar segar bagi para konsumen setia kami yaitu target rencana serah terima/selesai proyek akan dimulai pada bulan Juni 2023. Dalam tiga bulan unit sudah terjual sebanyak hampir 70%, dan, target semua unit sold out pada Oktober 2022," kata Setia Iskandar, Kamis (7/7/2022).
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1578 seconds (0.1#10.140)