Dukung Keberlanjutan Lingkungan, Hotel di Asia Andalkan Produk Sanitasi Hemat Air

Kamis, 14 Juli 2022 - 20:22 WIB
loading...
Dukung Keberlanjutan Lingkungan, Hotel di Asia Andalkan Produk Sanitasi Hemat Air
Ilustrasi Foto/Instagram geberit_nsea
A A A
JAKARTA - Perubahan iklim telah menjadi isu global yang menjadi perhatian semua kalangan. Pelaku industri dan perusahaan pun diharapkan berkontribusi dalam menjaga keberlanjutan lingkungan dengan berbagai cara, misalnya dengan menghemat air dan listrik.

Dengan krisis iklim yang sedang terjadi, produk hemat air tentunya bisa berperan penting dalam menjaga keberlanjutan lingkungan. Hal inilah yang ditawarkan Geberit, pemimpin pasar dalam produk sanitasi.

Perusahaan bermarkas di Swiss itu membantu hotel di kawasan Asia Utara dan Tenggara dalam menyediakan fasilitas terbaik yang mudah dipasang untuk para tamu.

Di tengah proses pemulihan ekonomi di sektor travel, berbagai hotel mewah, seperti Marriott Hotel di Kaohsiung, Taiwan; Sofitel Hotel di Kuala Lumpur, Malaysia; dan Four Seasons Hotel di Bangkok, Thailand mengandalkan Geberit sebagai penyedia produk sanitasi mereka.

Sales Manager Geberit Taiwan Andy Hsieh mengatakan, salah satu alasan utama mereka memilih Geberit adalah karena produk tersebut membantu menghemat waktu, terutama dalam kondisi ketiadaan jumlah pekerja konstruksi yang cukup.

“Sistem Instalasi Geberit (GIS) dirancang prefabrikasi secara lokal, sehingga pemasangan menjadi lebih cepat,” ujarnya, dikutip Kamis (14/7/2022).



Selaras dengan misi Marriott Hotel untuk menjadikan setiap perjalanan berharga, Geberit turut melengkapi hotel tersebut dengan fasilitas terbaiknya, yaitu WC iCon yang digantung di dinding, Sigma01 actuator plates, wastafel Xeno2, Smyle urinals, GIS, dan concealed cistern anti bocor.

Untuk diketahui, produk Geberit telah dipasang satu juta kali di seluruh dunia selama lebih dari 50 tahun, di mana setiap cistern telah melalui proses uji coba sebelum didistribusikan. Selain itu, cistern Geberit juga dilengkapi dengan jaminan ketersediaan suku cadang selama 25 tahun.

Concealed cistern Geberit Sigma 12cm membatasi volume penyiraman hingga 4,5 liter sehingga mampu mengurangi konsumsi air dalam jumlah besar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1893 seconds (0.1#10.140)