Jangan Lewatkan: Promo Buka Rekening Saham/Reksa Dana Bonus E-Voucher Belanja Online!

Jum'at, 15 Juli 2022 - 09:37 WIB
loading...
Jangan Lewatkan: Promo Buka Rekening Saham/Reksa Dana Bonus E-Voucher Belanja Online!
MNC Sekuritas menggelar promo yaitu bonus e-voucher belanja online untuk setiap pembukaan rekening efek. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan. Berkenaan dengan hal tersebut, MNC Sekuritas berkomitmen untuk mendukung penciptaan investor baru di pasar modal, baik investor saham maupun investor reksa dana.

Investor cerdas adalah investor yang pandai mengelola keuangan dan mengembangkan dana kelolaannya. Untuk mendukung terciptanya investor cerdas Tanah Air, MNC Sekuritas menggelar promo yaitu bonus e-voucher belanja online untuk setiap pembukaan rekening efek (saham/reksa dana) melalui aplikasi MotionTrade.



MNC Sekuritas menyediakan bonus 10.000 e-voucher belanja online senilai total Rp1 miliar! Anda hanya perlu membuka rekening saham/reksa dana di aplikasi MotionTrade atau mengajak teman sebanyak-banyaknya untuk menjadi investor dengan menggunakan kode referral Anda yang tercantum di aplikasi MotionTrade. Promo ini masih berjalan hingga 31 Agustus 2022 dengan sistem first come, first served karena kuota voucher terbatas.

Promo ini berlaku untuk seluruh investor MNC Sekuritas, termasuk pengguna baru aplikasi MotionTrade. Cara membuka rekening efek melalui aplikasi MotionTrade juga sangat mudah karena bisa dilakukan secara full online. Aplikasi MotionTrade kini telah tersedia di AppStore maupun PlayStore dan dapat Anda unduh secara gratis. Informasi lebih lanjut tentang promo ini dapat Anda lihat melalui link: bit.ly/msekgratisvoucher !



Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!

#MNCSekuritas #MotionTrade #MotionTradeDuluAja #GampangBeliSaham #YukInvestasiYuk

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1281 seconds (0.1#10.140)