Gandeng Legenda Sepak Bola, Carsome Punya Cara Unik Tingkatkan Penjualan

Jum'at, 15 Juli 2022 - 06:00 WIB
loading...
Gandeng Legenda Sepak Bola, Carsome Punya Cara Unik Tingkatkan Penjualan
Ilustrasi. FOTO/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Platform e-commerce mobil terintegrasi Carsome mempunyai cara unik untuk meningkatkan penjualan. Carsome baru saja mengumumkan penunjukan legenda sepak bola Eric Cantona sebagai brand ambassador.

"Dalam kapasitasnya sebagai brand ambassador, Eric Cantona akan aktif terlibat di berbagai aktivitas Carsome sepanjang tahun ini di Malaysia, Indonesia, dan Thailand," kata Co-founder dan Group CEO Carsome Eric Cheng, di Jakarta, baru-baru ini.



Menurut dia penunjukkan tersebut dilakukan lantaran Cantona merupakan salah satu pesepak bola terbaik. Ia percaya personifikasi Cantona sebagai seorang juara dan keberanian yang ditunjukkannya sepanjang hidup dan karirnya akan membantu mereka meraih kesuksesan yang lebih besar lagi di pasar mobil bekas.

Dia menjelaskan, Cantona yang dijuluki King Eric oleh para penggemar, memiliki kepribadian yang tegas, sulit ditebak, tetapi kharismatik, baik di dalam maupun luar lapangan, sehingga meninggalkan jejak yang mendalam di sejarah sepak bola dan terus menjadi sosok yang berpengaruh hingga kini.



Sekedar informasi, di musim pertamanya bergabung, Cantona menjadi pemain kunci bagi Manchester United yang sedang dilanda krisis gol. Peran pentingnya dalam membawa klub tersebut memenangkan kembali kejuaraan liga setelah 26 tahun.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1081 seconds (0.1#10.140)