Insiden Truk Tangki di Jalan Alternatif Cibubur, Pertamina Siap Tanggung Jawab

Senin, 18 Juli 2022 - 19:30 WIB
loading...
Insiden Truk Tangki di Jalan Alternatif Cibubur, Pertamina Siap Tanggung Jawab
Pertamina Patra Niaga akan bertanggung jawab terhadap seluruh korban kecelakaan yang melibatkan truk tangki Pertamina di ruas Jalan Alternatif Cibubur. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - PT Pertamina Patra Niaga akan bertanggung jawab terhadap seluruh korban kecelakaan yang melibatkan truk tangki Pertamina di ruas Jalan Alternatif Cibubur atau Transyogi, Bekasi, Jawa Barat pada sore tadi.

"Pertamina Patra Niaga akan bertanggung jawab atas peristiwa kecelakaan yang terjadi dan mengupayakan penanganan maksimal pada seluruh korban," ujar Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga Irto Ginting kepada MNC Portal Indonesia (MPI), Senin (18/7/2022).



Selain itu, Pertamina juga menyampaikan duka cita dan permohonan maaf kepada seluruh pihak yang terlibat dalam kecelakaan.

"PT Pertamina Patra Niaga menyampaikan permohonan maaf dan duka cita mendalam kepada korban dan keluarga korban. Saat ini sedang dilakukan penanganan terhadap korban," ungkapnya.



Menurut dia, hingga saat ini penyebab kecelakaan masih dilakukan investigasi bekerjasama dengan pihak berwajib. "Pertamina memastikan pasokan BBM untuk memenuhi kebutuhan masyarakat tidak mengalami kendala," jelasnya.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2135 seconds (0.1#10.140)