Praktis dan Hemat! Atur Pengeluaran Anak Kos dengan MotionPay

Selasa, 19 Juli 2022 - 12:54 WIB
loading...
Praktis dan Hemat! Atur Pengeluaran Anak Kos dengan MotionPay
Tiga manfaat dompet digital bagi anak kos yang telah dirangkum oleh MotionPay. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Saat ini, Kementerian Pendidikan telah menetapkan kuliah tatap muka 100% dimulai pada semester ganjil tahun 2022 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Kelas tatap muka mulai diberlakukan kembali dengan harapan meningkatkan kualitas pembelajaran melalui interaksi secara langsung, berdiskusi, dan bersosialisasi.



Penyelenggaraan kembali kelas-kelas offline ini, tentunya membuat para mahasiswa antusias karena biasanya kuliah juga menjadi ajang untuk bertemu dengan orang-orang baru, berkumpul bersama teman-teman, dan sebagainya.

“Sebagian mahasiswa adalah anak perantauan dan menjadi anak kos di lokasi sekitar kampus. Biasanya anak kos terbiasa hidup serba praktis dan hemat. Untuk memudahkan anak kos, Anda bisa menggunakan aplikasi MotionPay untuk membayar berbagai transaksi, antara lain belanja dengan QRIS, beli pulsa, paket internet, hingga token listrik. Anak kos bisa lebih hemat lagi dengan bonus MotionPoints dan promo-promo menarik dari MotionPay,” ucap Managing Director MotionPay Jessica Tanoesoedibjo.

Berikut 3 manfaat dompet digital bagi anak kos yang telah dirangkum oleh MotionPay, antara lain:

1. Praktis dan Aman
Penggunaan dompet digital menambah kemudahan bagi Anda sebagai anak kos untuk melakukan berbagai transaksi tanpa perlu ke ATM karena bisa melalui smartphone, antara lain pembelian pulsa, paket data, token listrik, tagihan pascabayar, dan sebagainya. Selain itu, Anda juga tidak perlu membawa banyak uang tunai ke mana-mana sehingga menghindari tindak kejahatan.

2. Atur dan Kontrol Pengeluaran
Sebagai anak kos, tentunya Anda perlu mengatur pengeluaran, terutama uang mingguan bahkan bulanan dari orang tua agar mencukupi kebutuhan. Untuk itu, Anda perlu menetapkan jumlah anggaran misalnya per minggu, lalu pisahkan ke dalam MotionPay setiap minggunya agar alokasi dana lebih jelas dan teratur. Anda juga dapat merekap pengeluaran Anda melalui histori transaksi di aplikasi MotionPay.

3. Banyak Promo
Selain mengontrol keuangan, Anda juga bisa memanfaatkan promo-promo menarik agar lebih menguntungkan. Selain promo menarik, dengan menggunakan aplikasi MotionPay tentunya Anda akan memperoleh bonus MotionPoints yang akan Anda peroleh dari setiap transaksi yang Anda lakukan. Nantinya, MotionPoints ini dapat Anda gunakan untuk transaksi berikutnya sehingga pengeluaran Anda semakin hemat.



Buruan pakai aplikasi MotionPay dan rasakan keuntungannya! Segera download aplikasi MotionPay di Google PlayStore/Apple AppStore melalui http://onelink.to/motionpay

MotionPay adalah layanan aplikasi uang elektronik dari PT MNC Teknologi Nusantara, entitas anak dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group. Telah terdaftar dan memperoleh izin oleh Bank Indonesia sebagai penyelenggara sistem pembayaran elektronik (e-money, e-wallet, dan digital remittance).

#LifeInMotion #MovingForward with #MotionPay #MNCFinancialServices

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3001 seconds (0.1#10.140)