Upaya Mendongkrak Kembali Penjualan Cat yang Pudar akibat Pandemi

Senin, 18 Juli 2022 - 16:21 WIB
loading...
Upaya Mendongkrak Kembali Penjualan Cat yang Pudar akibat Pandemi
Pacific Paint gandeng Artland untuk perluas jangkauan penjualan. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Pacific Paint, perusahaan cat di Indonesia, terus memperluas jangakauan penjualannya di Indonesia, termasuk di Bali . Nah, salah satu strategi mendongkrak penjualan di Pulau Dewata itu adalah dengan bekerja sama dengan Artland.



Kerja sama itu berupa dukungan atas penyelenggaraan kegiatan peresmian toko baru Artland di Bali yang menggelar Art Paradise in Artland . Artland merupakan toko yang menyediakan perlengkapan kesenian dengan konsep modern sehingga mampu menjangkau jaringan yang luas di Indonesia.

"Tentunya melalui jalinan kerja sama dengan Artland di Bali dapat meningkatkan juga penjualan rangkaian produk Pacific Paint. Penjualan Pacific Paint di Bali didominasi kerja sama pengecatan untuk project hotel, sekolah, perumahan serta perkantoran," kata Ricky Soesanto, Corporate Head of Marketing Pacific Paint, dikutip Senin (18/7/2022).

Pacific Pain akan menyediakan sebanyak 111 galon cat dinding interior Metrolite Acrylic Emulsion dan eksterior, yakni Metrolite Weatherseal. Rangkaian kegiatan yang diselenggarakan antara lain perlombaan, mulai dari melukis anak, mural, workshop, kreasi papan surfing, watercolor underwash, dan monoprint.

Ricky Soesanto, Corporate Head of Marketing Pacific Paint mengatakan “Ada banyak faktor yang membuat pulau Bali menjadi destinasi wisata populer di Indonesia, salah satunya adalah daya tarik seni dan budaya. Kami sangat tertarik untuk dapat berjalan beriringan dengan Artland terutama di Bali melalui dukungan yang perusahaan berikan,” tambah Ricky.



Metrolite Acrylic Emulsion dan Metrolite Weatherseal merupakan dua di antara rangkaian produk cat Metrolite yang masing-masing memiliki fungsi serta keunggulannya. Metrolite Acrylic Emulsion merupakan cat dinding interior yang memiliki daya tutup terbaik di kelasnya, cepat kering, lebih tahan terhadap alkali serta air, bebas timbal dan merkuri dan juga memiliki aroma yang lebih harum.

Sementara itu, Metrolite Weatherseal adalah cat dinding eksterior yang setelah pengaplikasian akan melindungi dinding dari segala cuaca, warna tahan lama, kotoran maupun debu mudah dibersihkan serta anti lumut dan jamur. Kedua produk ini memiliki 100 pilihan warna sesuai kartu dan juga 1001 warna melalui proses tinting.

Heribertus Wibowo Tamba, General Manager Artland mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan Pacific Paint dalam mensukseskan peresmian toko ke-9 (Sembilan) Artland di Bali. Seluruh produk cat digunakan untuk menghadirkan mural baik di dalam toko maupun kebutuhan peserta lomba.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1919 seconds (0.1#10.140)