Yuk Ikuti Quiz Time dan Menangkan Saldo Jutaan Rupiah Bersama Jalin di Aplikasi MotionPay!

Jum'at, 22 Juli 2022 - 13:22 WIB
loading...
Yuk Ikuti Quiz Time dan Menangkan Saldo Jutaan Rupiah Bersama Jalin di Aplikasi MotionPay!
MotionPay terus mendorong penerapan transaksi non-tunai. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Perkembangan teknologi memengaruhi gaya hidup masyarakat menjadi cashless society karena masyarakat telah terbiasa melakukan transaksi secara digital atau non-tunai. Saat ini metode pembayaran digital yang banyak diminati masyarakat terutama kalangan muda adalah QRIS. Pembayaran menggunakan QRIS dapat Anda akses melalui dompet digital, salah satunya dengan aplikasi MotionPay .



“Kini masyarakat mencari segala sesuatu yang serba-praktis, sehingga dompet digital dapat memudahkan masyarakat melakukan berbagai transaksi, apalagi ditambah dengan promo-promo menarik. Kali ini, MotionPay bekerja sama dengan Jalin mengadakan giveaway berhadiah total jutaan rupiah bagi para pengguna setia,” ucap Managing Director MotionPay Jessica Tanoesoedibjo.

PT Jalin Pembayaran Nusantara (Jalin) adalah perusahaan layanan keuangan berbasis teknologi yang didirikan pada 2016 atas inisiatif bersama Kementerian BUMN, Himbara (Bank Mandiri, BNI, BRI, dan BTN) serta PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk dan saat ini menjadi salah satu perusahaan milik PT Danareksa (Persero). Jalin merupakan pengelola layanan jaringan switching LINK, terutama kategori produk debet switching.

Untuk memenangkan hadiah total jutaan rupiah, Anda dapat mengikuti Quiz Time dengan cara berikut:
1. Temukan kemudahan pembayaran yang ada di MotionPay dalam huruf acak postingan Instagram JALIN X MotionPay bit.ly/motionpay-jalin .
2. Follow dan like posts media sosial @Jalin.id dan @Motionpay.id
3. Tuliskan jawaban di kolom komentar, gunakan hashtag #JalinRejekiXMotionPay dan mention 3 orang teman Anda.
4. Repost kuis di Instagram Stories dan mention @Jalin.id dan @Motionpay.id.
5. Peserta wajib download aplikasi MotionPay.

Untuk 15 pemenang Quiz Time bersama Jalin, akan mendapatkan hadiah masing-masing Rp100 ribu dalam bentuk saldo MotionPay. Yuk buruan ikutan quiz time bersama Jalin dan menangkan saldo jutaan rupiah di MotionPay karena periode Quiz hanya sampai 31 Juli 2022!



Segera download aplikasi MotionPay di Google PlayStore/Apple AppStore melalui http://onelink.to/motionpay .

MotionPay adalah layanan aplikasi uang elektronik dari PT MNC Teknologi Nusantara, entitas anak dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group. Telah terdaftar dan memperoleh izin oleh Bank Indonesia sebagai penyelenggara sistem pembayaran elektronik (e-money, e-wallet, dan digital remittance).

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1242 seconds (0.1#10.140)