Menangkan Cashback Total Rp4 Juta dari MotionTrade dan Henan PutihRai Asset Management!

Senin, 25 Juli 2022 - 10:04 WIB
loading...
Menangkan Cashback Total Rp4 Juta dari MotionTrade dan Henan PutihRai Asset Management!
MNC Sekuritas berkolaborasi dengan Henan Putihrai Asset Management (HPAM) dalam mengadakan program Top Investor. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan.

Berkenaan dengan hal tersebut, MNC Sekuritas berkomitmen untuk mendukung penciptaan investor baru di pasar modal, baik investor saham maupun investor reksa dana.

Investasi memang sesuatu yang telah ada sejak lama dan seiring perkembangan zaman semakin digandrungi masyarakat.

Dengan dukungan teknologi, kalangan muda semakin famiiliar dan memahami jenis-jenis investasi yang ada di market.

Produk-produk investasi seperti saham dan reksa dana kian mudah diakses secara digital melalui aplikasi online trading MotionTrade milik MNC Sekuritas.

MNC Sekuritas berkolaborasi dengan Henan Putihrai Asset Management (HPAM) dalam mengadakan program Top Investor untuk produk reksa dana HPAM Ultima Ekuitas 1 dan HPAM Ultima Money Market.



Anda dapat memperoleh cashback senilai total Rp4 juta untuk pembelian reksa dana HPAM dengan net subscription terbanyak.

Promo ini terbuka bagi investor yang melakukan pembelian reksa dana HPAM Ultima Ekuitas 1 atau HPAM Ultima Money Market minimal Rp5 juta.

Bagi investor dengan net subscription terbanyak pada masing-masing produk reksa dana tersebut (Top 1) memenangkan cashback unit penyertaan sebesar Rp1 juta (tidak berlaku kelipatan).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1976 seconds (0.1#10.140)