Tingkatkan Kualitas Layanan, Kimia Farma Apotek Gandeng Bukalapak

Senin, 25 Juli 2022 - 19:09 WIB
loading...
Tingkatkan Kualitas Layanan, Kimia Farma Apotek Gandeng Bukalapak
Peluncuran layanan Bukasend di Kimia Farma Mobile bersama (kiri-kanan) VP of Logistic Bukalapak Felicia Gunadi, President, Commerce & Fintech Bukalapak Victor Lesmana, Komisaris Utama KFA Solehudin Al Ayubi, dan Direktur Pengembangan KFA Muhardiman. Foto/
A A A
JAKARTA - Kimia Farma Apotek (KFA), anak perusahaan PT Kimia Farma Tbk , menjalin kerja sama dengan BukaSend, platform agregator kurir logistik pengiriman barang milik Bukalapak . Melalui kemitraan ini, layanan BukaSend akan hadir di aplikasi Kimia Farma Mobile.

Dengan memilih BukaSend sebagai metode pengantaran, semua pesanan melalui aplikasi ini akan diantarkan oleh para penyedia jasa logistik rekanan BukaSend.

Untuk diketahui, BukaSend telah bermitra dengan sejumlah perusahaan logistik ternama di Tanah Air, di antaranya J&T Express, SiCepat Ekspres, Lion Parcel, Ninja Xpress, AnterAja, Grab.

Kali ini, layanan BukaSend hadir di Kimia Farma Mobile yang merupakan aplikasi milik Kimia Farma, anggota holding BUMN farmasi yang melayani kebutuhan pembelian berbagai obat-obatan, multivitamin, suplemen makanan, susu, alat kesehatan, dan produk kesehatan lainnya.

Selain itu, pengguna Kimia Farma Mobile juga dapat melakukan reservasi pemeriksaan laboratorium yang meliputi reservasi klinik, chat dokter, dan reservasi tes laboratorium Kimia Farma. Sebagai informasi, saat ini KFA memiliki 1.300 outlet di seluruh Indonesia.

President, Commerce & Fintech Bukalapak Victor Lesmana mengatakan, kerja sama ini merupakan perluasan layanan dari BukaSend guna memenuhi kebutuhan pengiriman barang-barang terkait kesehatan yang krusial di tengah aktivitas dan mobilitas yang tinggi.

“Bukalapak ingin terus melengkapi produk dan layanannya agar terus bisa relevan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia yang terus berkembang, salah satunya kebutuhan kesehatan,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Senin (25/7/2022).



Untuk mewujudkan hal itu, pihaknya perlu bekerja sama dengan berbagai pihak, salah satunya dengan penyelenggara jasa kesehatan seperti KFA.

“Kami berharap, Bukalapak melalui kerjasama ini dapat membantu Kimia Farma Apotek memberikan layanan pengiriman berbagai produk kesehatan pada seluruh masyarakat Indonesia secara lebih mudah, terjangkau, dan inklusif ke seluruh penjuru Indonesia,” tuturnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1138 seconds (0.1#10.140)