Memaksimalkan Potensi Generasi Emas lewat Pemanfaatan Teknologi

Rabu, 27 Juli 2022 - 07:16 WIB
loading...
Memaksimalkan Potensi Generasi Emas lewat Pemanfaatan Teknologi
Salah satu perusahaan energi surya di Indonesia menyatakan komitmen dan memiliki kepedulian tinggi dalam mendukung peningkatan kualitas SDM, khususnya generasi mendatang. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Salah satu aspek terpenting dari masa depan saat ini, yaitu pembelajaran dan pendidikan. Generasi mendatang harus mampu mempersiapkan calon-calon orang hebat yang dapat menciptakan dan mengimplementasikan inovasi untuk mengatasi resistensi lingkungan, menghadapi ketidakpastian, dan kurangnya sumber daya di masa depan.

Baca Juga: Kembangkan SDM Digital lewat Produk Investasi Saham Startup Edutech

ATW Solar sebagai perusahaan energi surya terdepan di Indonesia menyatakan komitmen dan memiliki kepedulian tinggi dalam mendukung peningkatan kualitas SDM , khususnya generasi mendatang.

“Sebagai tanggung jawab kami untuk memberikan upaya terbaik kita untuk meningkatkan kualitas hidup mereka. Kami berkontribusi untuk memastikan kesejahteraan generasi mendatang dengan menyediakan wadah bagi generasi muda untuk dapat mempersiapkan diri” ujar Direktur ATW Sejahtera, Chairiman.

ATW Solar bertanggung jawab atas apa yang terjadi sekarang dan berutang kesempatan kepada generasi mendatang untuk dapat bertahan hidup. Guna mendukung hal ini, peran teknologi sangat memungkinkan untuk memaksimalkan potensi mereka.

Untuk saat ini, ATW Solar terus berinovasi dan berkontribusi dalam percepatan pemanfaatan dan persebaran penggunaan energi surya di Indonesia.

Berkolaborasi dengan Huawei Tech Investment, Hua Sheng Energy, dan ATW Solar siap menyambut generasi masa depan yang berkualitas bagi lingkungannya. Huawei merupakan perusahaan teknologi multinasional yang bergerak di bidang peralatan dan pelayanan jaringan dan telekomunikasi dan Hua Sheng Energy merupakan distributor resmi produk Huawei di Indonesia.

Kedua perusahaan ini mendukung transisi energi untuk mempercepat dan memperluas pemanfaatan energi surya melalui produk inverter. Menyediakan Exhibition Hall and Training Centre, Huawei dan Hua Sheng memberikan kesempatan bagi publik untuk dapat lebih mengenal produk terbaik mereka di pasaran.

GERILYA (Gerakan Inisiatif Listrik Tenaga Surya) adalah studi Independen yang disiapkan oleh Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral untuk memberikan kesempatan mengembangkan kompetensi spesifik dan praktis di bidang energi terbarukan khususnya PLTS Atap.

Melalui agenda Sustainable Future Generation Program yang diselenggarakan ATW Solar, bersama peserta program Gerilya berkesempatan untuk melakukan Kunjungan Exhibition Hall and Training Centre milik Huawei, pada Selas (26 Juli 2022)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1507 seconds (11.210#12.26)