Menangkan Hati Konsumen Indonesia, Aice 4 Tahun Berturut Raih Top Brand Award

Rabu, 27 Juli 2022 - 12:35 WIB
loading...
A A A
Pertama, merek-merek yang memperoleh Top Brand Index minimum sebesar 10 persen. Kedua, yaitu merek-merek yang menurut hasil survei berada dalam posisi tiga besar (top three) di dalam kategori produknya.

Top Brand Award (TBA) pun menjadi sebuah penghargaan terhadap merek yang banyak ditunggu-tunggu oleh perusahaan-perusahaan di Indonesia, hingga akhirnya kembali digelar pada Juli 2022. Kali ini, TBA yang telah memasuki tahun ke-16 tersebut juga merupakan penghargaan merek paling berpengaruh di Indonesia.

Penghargaan ini diberikan berdasarkan penilaian yang dilakukan langsung oleh konsumen melalui survei, sehingga pemenang Top Brand murni merupakan merek pilihan konsumen Indonesia. Tak heran, logo Top Brand menjadi logo yang paling banyak dipakai di berbagai kemasan, iklan promosi, maupun outlet.

Berdasarkan survei yang dilakukan oleh Frontier, dari 10 responden, terdapat tujuh orang (70 persen) yang menyatakan paling sering melihat logo Top Brand dibandingkan penghargaan lain. Selain itu, sebanyak 80 persen dari responden juga semakin percaya kepada mereka ketika melihat logo Top Brand.

Sembilan dari 10 responden akan semakin percaya kepada suatu merek ketika melihat logo Top Brand. Tak hanya itu, sebanyak 60,5 persen dari responden menyatakan minat mereka membeli merek yang menggunakan logo Top Brand. Oleh karena itu, logo Top Brand bukan hanya sebagai sarana promosi, tetapi juga untuk membangun kepercayaan konsumen terhadap mereknya.

Melalui penghargaan ini, tentunya diharapkan agar Aice terus berinovasi dan mempertahankan kualitas ragam varian es krimnya demi membawa kebahagiaan bagi masyarakat Indonesia seperti tagline perusahaan, yaitu ‘Have an Aice Day’. Sekali lagi, selamat untuk Aice!
(atk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3356 seconds (0.1#10.140)